Wisata Banten Murah, Hanya Dua Ribu Rupiah

Wisata Banten Murah, Hanya Dua Ribu Rupiah

potret keindahan pantai gopek saat sore hari--dok pribadi

INFORADAR.ID - Wisata murah hanya dua ribu rupiah dimana lagi kalo bukan di pantai gopek, wisata Banten yang terkenal dengan keindahan alamnya dan suasana yang dapat memanjakan setiap pengunjungnya.

Karena biaya masuk ke wisata Banten pantai ini hanya Rp 500, pantai yang terletak di kecamatan Kasemen ini dinamakan Gopek, sebuah julukan yang diberikan oleh masyarakat kota Serag sendiri.

Sebenarnya, wisata Banten ini, pantai Gopek lebih tepat disebut dermaga, karena air lautnya tidak cocok untuk mandi di pantai.

Selain itu, garis pantai yang hampir tidak ada dan dikelilingi oleh hutan bakau membuat kami mengharapkan pengalaman yang sangat berbeda di awal kunjungan kami, tidak seperti pantai-pantai pada umumnya seperti Anir atau Kalita.

Namun demikian, Pantai Gopek menawarkan suasana pantai yang tenang dengan angin sepoi-sepoi dan pemandangan laut yang indah.

Begitu Anda memasuki area pantai, ada banyak warung makan yang menawarkan berbagai macam makanan laut termasuk ikan bakar dan cumi-cumi dengan saus padang.

BACA JUGA:Liburan Kok di Rumah Aja, Jalan-jalan Nih ke Tempat Wisata Banten

Pengunjung juga dapat mengagumi hutan bakau Panthera, dan mereka yang ingin mengelilingi perairan Pantai Gopek dapat menaiki perahu navigasi.

Atau, perahu dapat disewa untuk mengunjungi pulau-pulau seperti Pulau Burung dan Pulau Lima, yang terletak dekat dengan Pantai Gopek.

Pulau-pulau ini masih asri dan sepi, jadi Anda bisa bermain air sepuasnya di sana, tapi jangan terlalu jauh dan lebih baik jadikan artikel ini sebagai referensi untuk berlibur karena bisa jadi Anda akan menjadi korban.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati hidangan seafood di sini. Anda bisa menikmati kerang, kepiting, dan tentu saja produk olahan ikan.

Anda juga bisa langsung menuju ke pasar pelelangan ikan yang berada di dekat pelabuhan untuk membeli hasil tangkapan nelayan. Jika Anda ingin membeli ikan, Anda harus tahu kapan kapal nelayan berlabuh.

Wisata pantai Gopek bisa dijadikan referensi untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, kekasih atau teman. Menikmati suasana pantai yang terkenal dengan tiket masuk yang murah pasti sangat menyenangkan bagi Anda dan keluarga.(*)

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata Banten dengan Keindahan Alam yang Memuaskan Mata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: