Film Anime The Imaginary Kini Tersedia di Netflix

Film Anime The Imaginary Kini Tersedia di Netflix

Film Anime The Imaginary kini tersedia di Netflix.-@AniTrendz_News-twitter.com

INFORADAR.ID - Bagi Studio Ponoc, pemilihan film terbarunya The Imaginary untuk streaming di seluruh dunia di Netflix merupakan sebuah kesuksesan besar.

Film anime The Imaginary ini dirilis di bioskop pada bulan Desember dan meraih kesuksesan kecil, namun perilisan internasional film anime The Imaginary telah meningkatkan dukungan film ini di antara para penggemar animasi Netflix.

Netflix juga menaruh harapan besar pada produser film anime The Imaginary, Ponoc, dan kabarnya telah menjalin kemitraan jangka panjang dengan studio animasi tersebut.

Terlepas dari bakatnya, produser Film anime The Imaginary yang kini tersedia di Netflix, Ponoc, memiliki ketidakberuntungan karena dibayang-bayangi oleh Ghibli.

BACA JUGA:Film Anime The Boy and The Heron Masuk Nominasi Academy Award

Hal ini menyebabkan penurunan minat terhadap studio ini, terutama karena karyanya tidak dapat diakses dengan mudah.

Namun, kesepakatan dengan Netflix dapat menjadi kesempatan untuk menunjukkan bahwa kedua studio ini saling melengkapi satu sama lain, bukannya bersaing dalam permainan zero-sum.

Film terbaru Ponoc, yang diangkat dari novel A.F. Harold tahun 2014, mengikuti petualangan Ludgar, seorang teman khayalan yang secara tidak sengaja dipisahkan oleh penciptanya dan jatuh ke sebuah kota yang dihuni oleh orang-orang 'khayalan' lainnya seperti dirinya.

Sutradara dan penulis skenario Yoshiyuki Momose dan Yoshiaki Nishimura juga berasal dari Studio Ghibli, dan baik atau buruknya, inspirasi dan pengalaman mereka ada di Ponoc. Namun, Netflix telah melihat manfaat dari mengakuisisi karya studio tersebut.

BACA JUGA:Anime Demon Slayer Hashira Training Arc Memiliki Tanggal Rilis dan Trailer Resmi di Amerika Serikat

Seperti yang dilaporkan oleh Anime News Network, layanan streaming ini akan merilis Imaginary akhir tahun ini. Tidak hanya itu, mereka juga telah menandatangani kesepakatan 'multi-film' dengan studio tersebut untuk menyediakan produksi masa lalu kepada Netflix.

Tidak jelas apakah sebutan 'multi-film' berarti kemitraan tersebut akan meluas ke produksi Ponoc di masa depan juga. Studio ini juga sebelumnya mengumumkan bahwa The Imaginary akan menampilkan seorang pengisi suara berbahasa Inggris yang belum diumumkan.
Antara ini dan Netflix, film ini tampaknya akan dirilis secara internasional untuk menjangkau penonton baru.

Seperti karya Studio Ghibli, The Imaginary memiliki 'gengsi' yang luar biasa, sehingga tidak mengherankan jika Netflix ingin bekerja sama dengan studio tersebut.



Perlu diketahui bahwa Ponoc adalah perusahaan yang benar-benar terpisah dari Ponoc, tetapi pemisahan ini tampaknya berjalan dengan baik.

Ponoc tetap mempertahankan hubungannya dengan Studio Ghibli, dengan memberikan dukungan untuk film terbaru Studio Ghibli, The Boy and the Heron.

Mengingat bahwa kedua studio tersebut akan berbagi rumah online yang sama akhir tahun ini, akan lebih baik untuk merayakan perilisan film anime The Imaginary kepada penonton internasional daripada menganggapnya sebagai film turunan. (*)

BACA JUGA:5 Rekomendasi Anime yang Bisa Bikin Kamu Makin Pinter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: .animenewsnetwork.com