Bikin Netizen Terpukau, Momen Kemesraan Sang Ho Han dan Rizka Natakusumah Anak Sulung Bupati Pandeglang

Bikin Netizen Terpukau, Momen Kemesraan Sang Ho Han dan Rizka Natakusumah Anak Sulung Bupati Pandeglang

Momen makan berdua pasangan romantis Sang Ho Han dan Rizka Natakusumah anak sulung Bupati Pandeglang Irna Narulita-Channel YouTubue Sanghoya-

INFORADAR.ID – Pasangan romantis, Sang Ho Han dan Rizka Natakusumah anak sulung Bupati Pandeglang Irna Narulita, Sang Ho Han menunjukkan momen kemesraannya dengan membuat masakan untuk istri tercinta.

Keseruan pasangan keturunan Korea dan Indonesia ini diabadikan di kanal YouTube Sanghoya, yang merupakan saluran milik suami Rizka Natakusumah.

Dengan bahan-bahan yang telah disiapkan di atas meja, Mantu Bupati Pandeglang Sang Ho Han dengan rasa bahagianya menciptakan masakan populer Korea, Kimchi Bokkeum Bap untuk istrinya tersebut.

"Aku sebenarnya enggak terlalu bisa masak, jujur saja harusnya bikin lebih buat istriku. Hampir 99 persen istriku yang masak, tapi aku coba pengen masak buat istriku di hari libur," ungkap Sang Ho Han.

Melihat suaminya sedikit kesulitan saat memasak karena ini kali pertama dia memasak untuk istri tercinta, Rizka Natakusumah turut membantu Sang Ho Han.

Setelah masakannya matang, Sang Ho Han dengan senang hati menyiapkan piring dan menyajikan hasil masakannya kepada Rizka Natakusumah.

"Baru selesai masak buat istriku, semoga masakannya enak ya buat cintaku," ujar Sang Ho Han.

BACA JUGA:Bupati Pandeglang Rindukan Putri Sulung dan Mantunya Sang Ho Han

Anak sulung Bupati Pandeglang, Rizka Natakusumah, sangat senang dan bahagia melihat masakan yang dibuat oleh suaminya telah berhasil.

"Yeayy, aku cobain ya sayang. Enak masakannya, pintar sekali suamiku," kata Rizka dengan senyuman manja kepada suami tercinta.

Rizka Natakusumah dengan lahap menghabiskan masakan yang dibuat oleh suaminya, sambil mengungkapkan keinginannya untuk menikmati hidangan serupa pada hari libur berikutnya, menambah kehangatan dalam momen istimewa mereka bersama.

Tayangan momen kemesraan pasangan ini dibanjiri beragam komentar oleh netizen yang terpukau melihatnya.

"Senang lihat pasangan ini lembut banget bicaranya, ya selalu bahagia dan kompak selalu," kata @linaherlina5694 yang turut mengomentari.

Adapula netizen yang turut berdoa agar pasangan romantis dan serasi ini segera mendapatkan momongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: