PT Rachmatoellah Semesta Alam Launching PIHK dan Manasik Umrah

PT Rachmatoellah Semesta Alam Launching PIHK dan Manasik Umrah

Perwakilan Kemenag Kota Serang Deni Rusli (Hijau tengah) bersama Manager Direktur PT. RSA Mulya R. Rahmatoellah (Tengah) secara simbolis menekan sirine tanda Launching PIHK --

INFORADAR.ID - PT Rachmatoellah Semesta Alam (RSA) Tour & Travel merayakan menggelar grand launching Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK) dan manasik umrah di Aula Lantai 6 Gedung A Universitas Serang Raya, Minggu 28 Januari 2024.

Acara ini dihadiri oleh Manager Direktur PT RSA Mulya R. Rahmatoellah, serta perwakilan Kementerian Agama (Kemenag) Kota Serang Deni Rusli. Keduanya secara simbolis menekan sirine, membuka Grand Launching PIHK dengan penuh semangat.

Manager Direktur PT RSA  Mulya R. Rahmatoellah mengungkapkan, keunggulan perusahaan ini terletak pada rekam jejak yang jelas dan dapat dipercaya oleh jamaah. 

"Alhamdulillah hari ini kita meresmikan program penyelenggara ibadah haji khusus (PIHK) dan manasik umrah." katanya.

Dengan pengalaman sepuluh tahun memberikan layanan travel umrah, RSA Travel meraih respon positif dari para jamaah.

"Kami memiliki tenaga ahli berpengalaman, dan respon positif serta rekam jejak yang baik selama sepuluh tahun membuktikan kepercayaan jamaah kepada layanan kami," ungkapnya.

Dalam sambutannya, Deni Rusli menjelaskan, saat ini ibadah haji terbagi menjadi tiga jenis, yaitu haji reguler, haji khusus, dan Furoda. Ia menyampaikan bahwa dari kuota haji khusus di seluruh Indonesia, sebanyak 17 ribu, 14 jamaah di antaranya merupakan jamaah dari RSA Travel.

Salah satu jamaah haji, Pratama Putra Pridanil, juga memberikan kesan positif terhadap layanan PT RSA. Ia merasa sangat terbantu dengan segala keperluannya yang telah dipersiapkan dengan baik oleh pihak travel.

"Alhamdulillah, awalnya saya dapat saran dari guru saya untuk pakai jasa travel ini, dan sejauh ini sangat bagus dari segi pelayanan, persiapan hingga fasilitas. Saya merasa puas dengan layanan PT. RSA," ujar Putra saat diwawancara.

Perlu diketahui, PT RSA telah berdiri sejak tahun 2014 dan kini telah berusia 10 tahun melayani jamaah umrah ke tanah suci. Tahun ini, perusahaan ini akan memberangkatkan kurang lebih 14 jamaahnya untuk pergi ibadah haji.

Sebelum Grand Launching PIHK, 72 peserta jamaah haji dan umrah mendapatkan penjelasan materi terkait persiapan sebelum, selama, dan setelah berada di tanah suci. Acara ini menjadi momen bersejarah bagi PT RSA dalam menyemarakkan perjalanannya selama satu dekade dalam industri travel. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: