Samsung Galaxy S24 Ultra Memakai Frame Titanium

Samsung Galaxy S24 Ultra Memakai Frame Titanium

Casing Samsung Galaxy S24 menggunakan frame berbahan titanium.-theelec.com-

INFORADAR.ID - Seri Samsung Galaxy S24 adalah salah satu seri masa depan Samsung yang paling dinantikan. Oleh karena itu, rumor terus beredar. Salah satunya adalah tentang bodi dan bingkai ponsel.

Setelah banyak rumor yang muncul bahwa seri Samsung Galaxy S24 akan memiliki bingkai titanium, kini muncul rumor baru yang menyatakan bahwa hanya S24 Ultra yang pertama kali akan mendapatkannya. Mari kita bahas tentang topik ini.

Menurut TheElec, Samsung akan menggunakan sasis berbingkai titanium untuk seri Samsung Galaxy S24 yang akan datang.

Sumber mengatakan bahwa model Ultra dalam seri ini akan menjadi yang pertama menggunakan bahan titanium, dan perusahaan berencana untuk memperluas aplikasinya segera setelah diterima.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24, Bahan Casingnya Sama dengan iPhone 15

Apple pertama kali menggunakan titanium pada smartphone-nya dengan model iPhone 15 Pro terbaru dan sangat mempromosikan fitur ini dalam pemasarannya.

Jika Samsung dapat mengikuti jejak Apple dalam menerapkan bezel titanium pada smartphone, maka hal ini akan menjadi tren di seluruh industri.

Sumber mengatakan bahwa raksasa teknologi Korea Selatan ini sedang dalam tahap akhir untuk mendapatkan hasil bingkai titanium.

Samsung dikabarkan bekerja sama dengan beberapa pemasok casing asal Tiongkok serta staf di pabrik perakitannya di Vietnam.

BACA JUGA:4 Hp Samsung Seri S yang Cocok untuk Nonton Konser, Meski Dari Tribun Kualitas Gambar Tetap Jernih

Pemasok Korea Selatan, KH Batec, adalah perusahaan lain yang bekerja sama dengan raksasa teknologi tersebut.

Solomon, sebuah perusahaan Tiongkok, memproses paduan titanium. Paduan ini dipasok ke Samsung dan para pemasoknya dan ditambahkan ke bagian belakang casing aluminium.

Menurut sumber, Samsung mulai meneliti cara mengaplikasikan titanium pada casing smartphone sekitar dua tahun yang lalu, tetapi baru saja memutuskan untuk mengkomersilkan teknologinya.

Namun, menurut laporan, bingkai titanium pada Samsung S24 Ultra tidak akan berdampak pada berat keseluruhan dibandingkan dengan seri S23 Ultra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: theelec.com