Samsung Galaxy S24, Bahan Casingnya Sama dengan iPhone 15

Samsung Galaxy S24, Bahan Casingnya Sama dengan iPhone 15

Casing Samsung Galaxy S24 bahannya sama dengan iPhone 15.-tomsguide.com-

INFORADAR.ID - Samsung meluncurkan smartphone andalan terbarunya, Samsung Galaxy S24, pada hari Kamis 18 Januari 2024. Ada 3 seri yang dirilis: Samsung Galaxy S24, S24+ dan S24 Ultra.

Dari ketiga seri yang diluncurkan, Samsung Galaxy S24 Ultra merupakan seri dengan spesifikasi tertinggi di keluarga Galaxy S24.

Menurut laporan Jagat Review, Samsung Galaxy S24 Ultra dibanderol lebih mahal dari pendahulunya Galaxy S23 Ultra karena fitur-fiturnya yang canggih dengan teknologi kecerdasan buatan (AI).

Bahkan, trio Samsung Galaxy S24 disebut sebagai perangkat 'Galaxy AI'. Galaxy AI meningkatkan hampir semua aspek dalam menggunakan seri Galaxy S24, termasuk kinerja, produktivitas, dan komunikasi.

BACA JUGA:4 Hp Samsung Seri S yang Cocok untuk Nonton Konser, Meski Dari Tribun Kualitas Gambar Tetap Jernih

Baca ulasan Samsung Galaxy S24 kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang keunggulan smartphone ini.

Samsung Galaxy S24 Ultra berbeda karena layarnya datar, tidak melengkung seperti seri Galaxy S23. Model ini cocok untuk pengguna S Pen, dan layar datar memudahkan penggunaan kaca tempered.

Layarnya berukuran 6,8 inci dan dilengkapi resolusi QHD+, Dynamic Amoled 2X, kecepatan refresh 1-120 Hz dan Vision Booster. Bahan casingnya terbuat dari titanium, seperti iPhone 15 Pro dan Pro Max.

Smartphone ini juga memiliki rating IP68 untuk perlindungan terhadap debu dan air dan dilengkapi dengan ruang uap pendingin yang lebih besar.

Selain itu, Galaxy S24 Ultra memiliki layar yang dilapisi dengan Corning Gorilla Armor, yang empat kali lebih tahan gores dan mengurangi pantulan hingga 75%.

BACA JUGA:Rekomendasi Smartphone Samsung Galaxy yang Ideal untuk Anak Sekolah

Tidak seperti Galaxy S23, Galaxy S24 memiliki mikrofon di bagian atas perangkat dan speaker di bagian bawah.

Model premium ini menggunakan platform mobile Snapdragon 8 Gen 3 untuk SoC Galaxy. Samsung mengklaim bahwa chip ini dapat mendukung aktivitas kecerdasan buatan yang lebih efisien.

Selain itu, kecerahan smartphone ini mencapai 2.600 nits, sehingga memungkinkan smartphone ini digunakan di bawah sinar matahari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: samsung.com