Gaet Jisoo BLACKPINK, Ini Peran Jisoo Dalam Film Omniscienst Reader

Gaet Jisoo BLACKPINK, Ini Peran Jisoo Dalam Film Omniscienst Reader

Jisoo BLACKPINK saat script reading film Omniscient Reader--soompi

INFORADAR.ID- Jisoo BLACKPINK kembali mengejutkan penggemarnya dengan resmi membintangi film Omniscienst Reader bersama aktor Lee Min Ho dan Ahn Hyoseop.

Sebenarnya rumor keterlibatan Jisoo dalam film Omniscienst Reader sudah ada sejak Oktober 2023.

Meski saat itu YG Entertainment selaku agensi belum memberikan konfirmasi resmi keterlibatan Jisoo di film bertabur aktor ternama Korea Selatan.

Mengutip dari Soompi, pada 24 Januari akhirnya pihak produksi mengumumkan aktor dan aktris yang terlibat dalam Omniscienst Reader, yakni Lee Min Ho, Jisoo, Chae Soo Bin, Shin Seung Ho, dan Nana.

Bersamaa dengan konfirmasi resmi para pemain Omniscienst Reader, beredar foto-foto resmi saat scripts reading di sosial media.

BACA JUGA:Rekomendasi Serial Netflix yang Wajib Ditonton Minimal Sekali Seumur Hidup

Lee Min Ho akan berperan sebagai Yoo Jung Hyuk, Ahn Hyoseop sebagai Kim Dok Ja, Jisoo BLACKPINK sebagai Lee Ji Hye, Nana sebagai Jung Hee Won, dan Shin Seung Ho sebagai Lee Hyun Sung.

Biaya produksi film Omniscienst Reader diperkirakan lebih dari 300 miliar.

Film yang disutradarai oleh Kim Byung Woo sudah melakukan proses syuting sejak Desember lalu.

kim Byung Woo juga bekerja sama dengan Realize Pictures yang telah sukses dengan film  Along With The Gods.

Film Omniscienst Reader berkisah tentang Yoo Jung Hyuk (Ahn Hyoseop), seorang penggemar novel fiksi yang harus menyelamatkan dunia saat kisah dalam novelnya menjadi kenyataan.

Film dengan genre laga dan fantasi ini diangkat dari webtoon populer dengan judul Omniscienst Reader's Viewpoint yang ditulis oleh Shin Shong. 

Pada tahun 2020, The Omniscient Reader's Viewpoint diterbitkan di webtoon dalam 173 episode, alias 30 episode. Setiap episode The Omniscient Reader's Perspective terdiri dari lima hingga sepuluh bagian.(*)

BACA JUGA:Review Kilat Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995, Pidi Baiq: Baik Buruknya Harap Dimaklum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: