Tempat Wisata Pandeglang Baru 2024, Setitik Surga yang Jatuh di Pulosari

Tempat Wisata Pandeglang Baru 2024, Setitik Surga yang Jatuh di Pulosari

Kolam pemandian Cibama, tempat wisata Pandeglang yang baru muncul meramaikan industri pariwisata.--

INFORADAR.ID - Bicara tentang tempat wisata di Kabupaten Pandeglang memang tidak akan ada habisnya. Tempat wisata Pandeglang terus berkembang dan muncul tempat wisata yang baru.

Dari banyaknya tempat wisata Pandeglang yang baru muncul meramaikan industri pariwisata tanah air, beberapa diantaranya telah menimbulkan rasa penasaran karena menawarkan keindahan alam yang tidak bisa didapatkan di tempat lain.

Sejak dahulu, tempat wisata Pandeglang yang paling dikenal oleh masyarakat luas yaitu kolam pemandian Cikoromoy dan kawasan pantai Carita. Keduanya menjadi langganan tujuan wisata ketika liburan tiba.

Kini, pada tahun 2024 ada beberapa tempat wisata baru yang layak dijadikan tujuan liburan Anda di Kabupaten Pandeglang. Salah satunya kolam pemandian Cibama.

BACA JUGA:Tempat Wisata Pandeglang 2024 untuk Bahagiakan Anak Istri

Kolam pemandian Cibama merupakan lokasi wisata Pandeglang yang berada di daerah pegunungan Pulosari. Pemandangan yang spektakuler menjadi daya tarik tersendiri bagi kolam pemandian sejuk di areal persawahan ini.

Kolam pemandian Cibama bisa Anda nikmati dengan hanya membayar tiket masuk Rp10 ribu. Tempat wisata yang dibuka di penghujung tahun 2023 ini buka dari jam 8 pagi hingga jam 5 sore setiap harinya.

Berada di Desa Pandat, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, tempat wisata ini berada di jalur wisata via Tanjakan Bangangah yang terkenal.

Sebagai informasi tambahan, jalur wisata via Tanjakan Bangangah telah bisa diakses kembali karena perbaikan jalan telah rampung. Sehingga Anda akan menemukan jalan yang mulus jika berkendara menuju kolam pemandian Cibama.

BACA JUGA:Cuma Punya 20 Ribu, Main Ke Tempat Wisata Pandeglang Ini Ternyata Cukup

Pemandangan alam pegunungan serta suasana yang tentram menjadi daya tarik tempat wisata Pandeglang satu ini.

Keindahan alam ini akan membuat tangan Anda merasa gatal untuk segera mengambil ponsel, menyalakan kamera dan memotretnya sebanyak yang Anda suka.

Hingga dengan penuh kesadaran, Anda mengunggah momen saat berada di pemandian Cibama pada media sosial Anda. Lalu, teman Anda bertanya, "itu dimana?", dan Anda pun menjawabnya, "setitik surga yang jatuh di Pulosari".

Teman Anda tertegun, saudaranya pun sama. Anda tidak. Karena Anda tidak mengatakan hal yang tidak-tidak. Tempat wisata Pandeglang ini memang begitu adanya.

Gunung dan sawah yang ada di pemandian Cibama hanya akan membuat foto Anda menjadi sempurna sebagai mediator flexing yang estetik.

Dengan sedikit sentuhan filosofis yang Anda tulis sebagai caption, foto momen menikmati pemandian Cibama makin tak tertahankan.

Kolam pemandian Cibama, menunggu Anda untuk berkunjung ke sana. Ataukah Anda ingin mengunjungi tempat wisata Pandeglang yang lain? Silahkan saja, namun Anda akan menemukan sensasi yang berbeda. (*)

BACA JUGA:Tanjakan Bangangah, Jalur Wisata Pandeglang yang Mengagumkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: