7 Aplikasi Jogging yang Akan Membantu Progres Diet Kamu

7 Aplikasi Jogging yang Akan Membantu Progres Diet Kamu

7 Aplikasi Jogging yang Akan Membantu Progres Diet Kamu --Freepik

INFORADAR.ID- Siapa diantara kalian yang memiliki resolusi 2024 untuk semangat hidup sehat? Saat ini ada aplikasi mudah yang memenuhi kebutuhan olahraga kamu lho, salah satunya adalah aplikasi jogging.

Aplikasi jogging ini akan membantu kamu memunuhi kebutuhan tracking dengan mengetahui seberapa jauh kamu berlari.

Tak hanya mengetahui jarak lari, aplikasi jogging ini juga memungkinkan untuk mengetahui hearts rate hingga tekanan darah.

Nah bagi kamu yang baru saja memulai jogging disarankan untuk mendownload aplikasi yang bisa tracking progres larimu.

1. Start Running for Begginers

Aplikasi pertama yang direkomendasikan adalah Start Running for Beginners. Aplikasi ini membantu orang yang baru saja mulai berlari untuk berlari lebih konsisten.

Salah satu set yang bisa dicoba oleh pemula dalam aplikasi ini adalah latihan Level 1, yaitu 20 menit berlari dengan kecepatan stabil setiap hari. Aplikasi ini memiliki pelacak lari yang bekerja dengan baik, sehingga kamu dapat dengan mudah memeriksa kemajuan harian.

BACA JUGA:5 Merk Matras Yoga Terjangkau Anti Slip dan Premium

2. Running Distance Tracker +

Aplikasi kedua yang direkomendasikan adalah Running Distance Tracker +. Aplikasi ini memberi kamu laporan harian dan bulanan yang terperinci tentang jarak yang telah kamu tempuh. Sehingga akan memudahkan untuk membuat semacam evaluasi.

Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah saat menggunakannya, kamu dapat tetap memutar musik tanpa takut terputus. Kamu dapat berlari sambil mendengarkan musik dengan nyaman.

3. Sports Tracker

Aplikasi ketiga yang direkomendasikan adalah Sports Tracker Running Cycling. Seperti namanya, aplikasi ini akan untuk melacak dan menganalisis kemajuan lari kamu.

Laporan terperinci, yang kamu dapatkan saat mulai berlari atau joging. Selain laporan dalam bentuk bacaan, kamu juga mendapatkan laporan audio yang mudah dimengerti penjelasannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: