Daftar Lagu dan Musik Aneh yang Anehnya Terkenal di Billboard Hot 100, Aneh Apanya?

Daftar Lagu dan Musik Aneh yang Anehnya Terkenal di Billboard Hot 100, Aneh Apanya?

Ilustrasi lagu dan musik aneh-Surprising_Shots-pixabay.com

INFORADAR.ID - Tahukah Anda jika ada lagu dan musik aneh di dunia yang anehnya terkenal? Hm, aneh. Bagaimana hal itu bisa terjadi?

Deretan lagu dan musik aneh yang anehnya terkenal akan Anda temukan dengan aneh di artikel ini.

Banyak keanehan di dunia ini. Jika Anda menyadarinya, lagu dan musik aneh pada daftar ini, akan membuat anda tidak merasa aneh.

Menurut Billboard Hot 100 yang telah melacak lagu-lagu paling populer di AS sejak tahun 1958 banyak lagu ikonik yang menduduki puncak tangga lagu, tetapi ada juga banyak lagu klasik, yang tidak terlalu mengejutkan.

BACA JUGA:Lagu Viral TikTok Terbaru, Tiara Andini Ngeluwihi Lirik

Daftar favorit sepanjang masa ini dipenuhi oleh artis-artis legendaris dan artis yang hanya memiliki satu lagu, namun sebagian besar merupakan musik yang mewakili semangat budaya pada zamannya: rock 'n' roll mendominasi tangga lagu pada tahun 1960-an dan hip-hop pada tahun 2000-an.

Namun, sesekali muncul lagu yang benar-benar berbeda dari yang lain. Kadang-kadang lagu itu aneh karena liriknya, kadang-kadang lagu itu aneh karena musiknya sangat berbeda dari lagu-lagu lain, kadang-kadang hanya... Kadang-kadang itu hanya sebuah lagu yang aneh.

Beberapa lagu memang baru, tetapi sebagian besar waktu kami berusaha menghindari kebaruan sebisa mungkin. Dan INFORADAR.ID ingin menjelaskan di sini bahwa lagu yang aneh biasanya bagus.

BACA JUGA:Lagu Viral TikTok 2024, Habbaitak Lirik dan Terjemahan

10. Down Under - Men at Work (1983)

Lagu ini menyisakan lebih banyak pertanyaan daripada jawaban. Seberapa sering sebuah band merilis lagu yang memparodikan stereotip dari negara asalnya dan tidak hanya menjadi hit besar di negara asalnya, tetapi juga sukses secara global? Ada banyak kemungkinan jawaban untuk pertanyaan ini.

9. I’m Too Sexy - Right Said Fred (1992)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: billboard.com