Mengenal Macam Jenis Zodiak dengan Resolusinya di Tahun 20024: Air, Api, Udara dan Tanah

Mengenal Macam Jenis Zodiak dengan Resolusinya di Tahun 20024: Air, Api, Udara dan Tanah

Ilustrasi elemen yang menggambarkan zodiak.-freepik/@brgfx-

INFORADAR.ID – Ini dia macam-macam zodiac yang terbagi ke dalam beberapa bagian yang berbeda. Berikut lengkapnya.

Zodiak merupakan sekelompok bintang yang telah hadi sejak zaman kuno. Zodiac juga dikenal sebagai rasi bintang lebih dari sekadar tengara di langit malam, namun juga merupakan kunci untuk memahami kepribadian, keberuntungan dan hubungan. 

Setiap simbol zodiak memiliki kisah atau karakteristik unik yang dipercaya dapat memberikan petunjuk tentang sifat bawaan seseorang. 

Dengan tradisi astrologi yang mendalam, rasi bintang membuka pintu menuju pengetahuan yang menarik dan mengundang kita untuk mengeksplorasi dan memahami diri kita sendiri dan orang lain melalui lensa rasi bintang yang memukau.

 Dari banyaknya zodiak yang sudah diketahui, zodiak itu dikelompokkan ke dalam beberapa macam jenis yang berbeda, di mana hal itu dikelompokkan ke dalam beberapa jenis, seperti api, air, udara dan juga tanah.

Berikut merupakan pengelompokkan zodiak-zodiak beserta dengan resolusinya di tahun 2024, seperti:

Api: Aries, Leo dan Sagitarius

Zodiak yang termasuk ke dalam jenis api, tahun ini kamu akan menjadi tuan rumah bagi ketiga periode kemunduran Merkurius dalam rasi bintangnya untuk beberapa saat.

Hal itu mungkin tidak terlihat seperti sebuah kehormatan, tapi sebenarnya ini adalah sebuah berkah tersembunyi. 

Tentu saja, kamu akan cenderung lebih mudah marah dibandingkan zodiak lain ketika ada masalah, tapi kamu juga lebih cepat tenang, sehingga segala kesalahan yang terjadi selama siklus retrograde yang terkenal itu akan segera hilang dari kaca spion. 

Cobalah untuk mengontrol emosi dan reaksi agresif yang kamu miliki agar nantinya kamu bisa menjalani hari-harinya dengan sebaik mungkin.

BACA JUGA:Zodiak Gemini Cocok dengan Siapa? 5 Zodiak Ini Cocok Jadi Pasangan Gemini

Bumi: Taurus, Virgo dan Capricorn

Sebagai zodiak bumi yang bijaksana, kamu tidak akan menyukai terlalu banyak drama. Dengan energi bumi yang stabil yang nantinya akan mempengaruhi Uranus dan Jupiter hampir sepanjang tahun, kamu akan memiliki kesempatan untuk menggunakan pendekatan yang sabar, praktis dan terperinci untuk menjaga ketenangan dalam hidup. 

Pluto juga akan berada di Capricorn yang pekerja keras untuk sebagian besar bulan Januari, memungkinkan kamu untuk menetapkan tujuan yang dapat dicapai untuk resolusi Tahun Baru kamu.

Udara: Gemini, Libra dan Aquarius

Zodiak yang paling cerdik dan berpengetahuan luas, Gemini juga merupakan zodiak yang paling ingin tahu tahun ini. 

Mulai akhir Mei, Gemini akan merangkul Jupiter yang penuh keberuntungan dan mendapatkan perspektif yang lapang dan berpikiran terbuka tentang takdir dan petualangan. 

Libra menjadi tuan rumah dari dua peristiwa bulan terbesar tahun ini, seperti bulan purnama dan gerhana bulan di akhir Maret dan bulan baru dan gerhana matahari di awal Oktober, seperti menambahkan suasana yang menarik dan berubah-ubah pada tahun bulan yang sudah liar. 

Tahun ini juga, Pluto yang transformatif akan bergerak masuk dan keluar dari Aquarius yang revolusioner, memberikan kita beberapa ide yang tidak biasa dan brilian tentang cara memperbarui diri kita pada tahun 2024.

Air: Cancer, Scorpio dan Pisces

Bagi kamu yang berzodiak air, kemitraan antara Neptunus dan Pisces merupakan salah satu yang terpenting di tahun ini. 

Mimpi terus menjadi indikator yang jelas tentang apa yang terjadi di kedalaman alam bawah sadar kamu, sehingga kamu bisa memperoleh wawasan yang sangat baik tentang hal-hal terdalam kamu, apakah kamu ingin mengakuinya atau tidak. 

Tapi fleksibilitas terbesar kamu adalah kemitraan kamu dengan Saturnus dan Pisces yang berair; kamu harus banyak belajar di tahun 2024 dan bisa menjadi guru kamu sendiri yang paling efektif.

Itu  merupakan penjelasan lebih lengkapnya dari beberapa jenis zodiak yang disertai dengan resolusi di tahun 2024, sehingga bisa kamu manfaatkan dengan sebaik mungkin tahun 2024 ini.(*)

BACA JUGA:Membangun Karir yang Autentik, Pemahaman Diri Melampaui Zodiak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: