Aktor Drama Korea Kang Kyung Joon Ngumpet Dari Publik Setelah Diberitakan Selingkuh

Aktor Drama Korea Kang Kyung Joon Ngumpet Dari Publik Setelah Diberitakan Selingkuh

Aktor Drama Korea Kang Kyung Joon--soompi.com

INFORADAR.ID - Kang Kyungjoon yang merupakan seorang aktor drama Korea bersama dengan seorang wanita yang diidentifikasi sebagai Miss A, menghilang setelah terungkapnya hubungan dugaan sang aktor melakukan perselingkuhan. 

Kang Kyungjoon dan Miss A, dilaporkan awalnya menjalin hubungan akrab saat bekerja bersama di agen penjualan.

Pemberitaan ini mendorong keduanya untuk secara tiba-tiba menghentikan keterlibatan pekerjaan mereka di agensi setelah laporan mengemuka mengenai gugatan terhadap Kang Kyungjoon senilai 50 juta won karena hubungan perselingkuhan. 

Kehilangan jejak Kang Kyungjoon dan Miss A, yang tidak muncul bekerja sejak tanggal 4, membuat pihak klien mereka meminta penjelasan.

Meskipun perusahaan berupaya untuk mengatasi situasi ini, kedua individu hanya memberikan tanggapan dengan menyatakan "salah paham" sebelum akhirnya menghilang. 

KStar Global ENT, agensi Kang Kyungjoon, awalnya merespons gugatan tersebut dan menyatakan bahwa mereka akan secara berurutan menangani masalah tersebut. 

BACA JUGA : Gak Nyangka, Ini Daftar Aktor yang Pernah Memerankan Anak SMA di Drama Korea Padahal Umur 30an

Namun, pada tanggal 8 Januari, teks pesan antara Kang Kyungjoon dan Miss A muncul di publik.

Dalam teks tersebut terungkap perasaan seperti "Aku ingin memelukmu," hingga "Aku mencintaimu."

Dalam menghadapi situasi ini, sang aktor mengeluarkan permintaan maaf, menyatakan penyesalan atas menyebabkan kontroversi ini. 

Agensi juga mengungkapkan bahwa kontrak eksklusif Kang Kyungjoon sudah berakhir pada bulan Oktober tahun sebelumnya, dan pembicaraan tentang perpanjangannya masih berlangsung. 

Namun, dengan munculnya skandal ini, pembicaraan tentang perpanjangan kontrak ditangguhkan hingga masalah ini terselesaikan.

Kang Kyungjoon, yang menikah dengan aktris Jang Shinyoung sejak tahun 2018, memiliki dua anak. 

Pasangan ini sebelumnya telah memperlihatkan kehidupan keluarga yang penuh kasih sayang dalam acara populer seperti 'Same Bed, Different Dreams 2 - You Are My Destiny' dan 'The Return of Superman'. 

Saat kontroversi ini terus berkembang, masyarakat menantikan perkembangan lebih lanjut mengenai pemberitaan perselingkuhan aktor drama Korea Kang Kyungjoon.(*)

BACA JUGA : Aktris Drama Korea Geum Sae Rok Resmi Gabung dengan BH Entertainment Usai Tinggalkan Agensi Song Joong Ki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: