4 Bulan Rilis, Album Layover dari V BTS Capai Satu Miliar Streaming Spotify

4 Bulan Rilis, Album Layover dari V BTS Capai Satu Miliar Streaming Spotify

Album Layover milik V BTS atau Kim Taehyung capai satu miliar streaming sejak 4 bulan perilisannya.-@BTS_twt__THV-twitter.com

INFORADAR.ID - V, yang dikenal oleh dunia sebagai Kim Taehyung, anggota BTS yang karismatik, mungkin saat ini sedang menjalani wajib militer di Korea Selatan, namun pengaruhnya di dunia musik masih kuat.

Album solo perdana Kim Taehyung atau V BTS, Layover, mencapai tonggak sejarah yang mengejutkan, yaitu lebih dari satu miliar streaming di Spotify hanya dalam waktu empat bulan setelah perilisannya.

V BTS, yang juga dikenal sebagai Kim Taehyung, mungkin saat ini sedang menjalani wajib militer di Angkatan Darat Korea, namun eksistensinya di industri musik tidak tergoyahkan karena karier solonya terus mencapai tingkat yang luar biasa.

Album solo perdana Kim Taehyung, Layover, baru-baru ini mencapai tonggak sejarah penting, melampaui satu miliar streaming di Spotify.

BACA JUGA:Catat Sejarah, Lagu Debut BTS No More Dream Nomor 1 di iTunes AS

Pencapaian ini membuktikan pengaruh Taehyung yang bertahan lama dan popularitasnya yang tak tergoyahkan bahkan selama masa hiatus BTS.

Layover menonjol sebagai album mini yang mengintensifkan bakat musik dan gaya khas Taehyung.

Album berisi enam lagu ini dengan mudah memadukan elemen jazz, lo-fi, dan R&B, memberikan pendengarnya cita rasa dari gaya Taehyung yang unik, memadukan dan menawarkan pendengar sebuah perjalanan sonik yang memamerkan bakat vokalnya.

Layover dirilis pada 8 September 2023 dan langsung dipuji oleh para kritikus dan penggemar. Keberangkatan V yang berani dari suara BTS yang biasa dan tren musik kontemporer diperhatikan dan dipuji oleh publikasi terkemuka seperti Billboard.

Lagu-lagu dalam album mini ini tidak hanya mengukuhkan posisinya sebagai salah satu lagu terbaik di tahun 2023, namun juga menjadikan Layover sebagai salah satu album terbaik di tahun ini.

BACA JUGA:Kali Kedua Pada yang Sama, IU Akan Berkolaborasi Dengan V BTS Untuk Comebacknya Mendatang

Untuk merayakan kesempatan penting ini, para penggemar setia Taeyeon membanjiri media sosial, terutama X (sebelumnya Twitter) dengan tagar #LayoVer1BonSpotify, mengekspresikan kekaguman dan ucapan selamat atas pencapaian yang luar biasa ini.

Visi artistik dan kreativitas musiknya terus meninggalkan jejak yang tak terhapuskan di industri musik, mengukuhkan statusnya sebagai artis solo yang kuat bahkan saat ia berada di luar BTS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pinkvilla.com