One Piece Egghead Arc, Petualangan Luffy di Pulau Egghead

One Piece Egghead Arc, Petualangan Luffy di Pulau Egghead

Poster anime one piece arc egghead.-instagram @netflixfr-

INFORADAR.ID – Seri manga terlaris asal Jepan One Piece, kembali dengan cerita baru dari petualangan Luffy di Pulau Egghead.

Melanjutkan kisah sebelumnya, One Piece Egghead Arc, berlatar belakang di sebuah pulau mistis dengan dipenuhi bangunan futuristik.

Banyak karakter yang akan bergelut dalam cerita  One Piece Egghead Arc. Seperti, Sabo, Eustass Kid, Trafalgar Law, Bajak Laut Blackbeard, Bajak Laut Rambut Merah, Dr. Vegapunk, Shaka, Pythagoras, Lilith, Edison, York, Atlas hingga Monkey D. Garp.

Dalam One Piece Egghead Arc, kelanjutan petualangan Luffy akan Kembali dimulai setelah One Piece Arc Wano resmi berakhir.

Luffy bersama anggota Topi Jerami kini melanjutkan petualangan baru di pulau Egghead. Tidak hanya petualangannya saja yang berbeda, namun penampilan Luffy dan teman-teman turut berbeda.

BACA JUGA:One Piece Ungkap Buah Iblis Terkuat Mungkin Bukan Milik Luffy

Jika pada seri sebelumnya Luffy dan teman-teman menggunakan baju tradisional Jepang, kini Luffy bersama teman-teman akan menggunakan pakaian futuristic yang lebih modern, tapi tidak meninggalkan kekhasan Jepang.

Kisah One Piece Egghead Arc akan menceritakan tentang dampak dari Onigashima dan Reverie atau Dewan Dunia.

Selain itu, penghapusan Kerajaan Lulusia juga berdampak besar hingga menyebabkan perang global.

Saat Luffy bersama teman-teman mendatangi pulau Egghead, mereka menemukan bangunan futuristic yang menjadi tempat tinggal Dr Vegapunk yang jenius.

Rencana pembunuhan terhadap Dr Vegapunk mulai dijalankan. Hal ini karena adanya informasi mengenai penelitian Dr Vegapunk di Void Century. Pemerintah dunia kemudian memutuskan untuk mengirim tim CPO agar membunuh Dr Vegapunk.

Selain rencana pembunuhan Dr Vegapunk, konflik penghianatan hingga pengepungan Marinir juga turut mewarnai petualangan Luffy di Pulau Egghead.

Aksi pengepungan Marinir di Pulau Egghead menjadi insiden yang mengejutkan dunia.

Lalu bagaimanakah kelanjutan petualangan bajak laut Topi Jerami di Pulau Egghead?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: