Rekomendasi Sunscreen yang Cocok untuk Kulit Berminyak

Rekomendasi Sunscreen yang Cocok untuk Kulit Berminyak

Potret beberapa produk yang direkomendasikan --Dok, pribadi

INFORADAR.ID - Menggunakan sunscreen atau tabir surya memiliki banyak manfaat penting untuk kesehatan kulit. Salah satunya adalah melindungi kulit Anda dari radiasi ultraviolet yang berbahaya.

Apakah Anda memiliki kulit terang atau gelap, tetap penting untuk menggunakan sunscreen ya. Karena, Semua jenis kulit rentan terhadap radiasi ultraviolet.

Ketika memilih sunscreen, penting untuk mempertimbangkan jenis kulit Anda, kebutuhan tabir surya, dan preferensi pribadi. Merek tabir surya yang umumnya dianggap baik dan tersedia di pasar Indonesia antara lain:

1. Biore UV Aqua Rich Watery Essence.

Tabir surya ini populer karena teksturnya yang ringan dan cepat meresap. Sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari.

2. Hada Labo UV Perfect Gel.

Tekstur gel nya yang ringan, mampu menangkal sinar UVA dan UVB. Sunscreen ini juga cocok untuk kamu yang kulit berminyaknya berminyak lho.

BACA JUGA:Cara Memilih Sunscreen yang Sesuai Jenis Kulit

3. Emina Sun Protection

Emina Sun Protection adalah merek lokal Indonesia yang menawarkan berbagai tabir surya termasuk SPF 30 dan SPF 50 yang sangat ringan di kulit anda.

4. Wardah Sunscreen Gel

Merek lokal lainnya adalah produk dengan merek Wardah, produk ini menawarkan tabir surya dengan tekstur gel yang menyegarkan dan lembut di kulit.

5. La Roche-Posay Anthelios XL

Merek internasional yang tersedia di Indonesia. Produk La Roche-Posay seperti Ancélios XL dikenal dengan tingkat perlindungan yang tinggi dan cocok untuk kulit sensitif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: