Mau Buat Cromboloni Ala Rumahan? Begini Resep Rahasianya

Mau Buat Cromboloni Ala Rumahan? Begini Resep Rahasianya

Potret makanan viral Cromboloni.-@athirahshahudin-

INFORADAR.ID – Buat kalian yang hobi makan dan merasa penasaran dengan makanan viral di media sosial yang teramat sangat menggugah selerah, perhatikan resep rahasianya berikut.

Cromboloni merupakan salah satu makanan viral kekinian yang dipercaya memiliki rasa yang sangat nagih, sehingga mampu membuat orang sangat menginginkan untuk mengonsumsi makanan itu.

Tak heran jika makanan Cromboloni ini sangat disukai dan ramai di jagat maya, karena memiliki tampilan yang sangat unik dan menarik perhatian.

Bukan hanya tampilannya saja, cromboloni ini juga memiliki rasa yang sangat nikmat dengan tekstur yang krispi di luar dan terasa sangat lembut di dalam yang dibalut dengan isian yang sangat beragam dan nikmat, dengan taburan topping di atasnya.

Makanan ini merupakan salah satu makanan yang berasal dari New York, Amerika Serikat, di mana makanan ini terinspirasi dengan Paduan dari dua makanan yang berbeda, berupa Bomboloni dan Croissant. 

Bomboloni merupakan salah satu makanan yang berasal dari Italia dengan bentuk seperti donat yang tidak memiliki lubang ditengahnya, dengan isian beragam rasa. Adapun Croissant merupakan makanan yang berasal dari Australia yang terbuat dari pastry berlapis dengan hiasan topping beragam dan terasa sangat krispi.

Cromboloni ini sudah sangat sangat terkenal yang bukan hanya di media sosial saja, tapi juga hingga ke berbagai daerah dan sudah tersedia di berbagai toko kue yang menjajakannya.

Adapun varian harga yang biasanya dipasarkan ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 50 ribu per satunya atau bahkan bisa lebih dari itu, tergantung dari tempat penyediaan makanan cromboloni tersebut.

Pada mulanya, sebenarnya cromboloni ini sudah ada jauh dari masa viralnya si makanan yang satu ini, namun ramai setelah banyak orang yang mulai mengunggahnya di media sosial.

BACA JUGA:Daftar Makanan Viral Sepanajng Tahun 2023, Kamu Sudah Coba yang Mana Saja?

Dengan begitu, cromboloni ini nmenjadi salah satu makanan yang sangat digemari dan viral di akhir tahun lalu dan bahkan hingga saat ini masih diincar oleh banyak orang karena rasa penasaran dengan cita rasa yang dihasilkan dari makanan cromboloni ini.

Karena ramainya dan saking banyaknya peminat untuk merburu cromboloni, makanan yang viral ini di mana-mana, bahkan panjangnya antrian yang hingga justru banyak orang yang kehabisan untuk mencicipi makananini dengan saling berebut dan kehabisan antrian.

Namun daripada itu, untuk bisa merasakan cromboloni kamu tidak perlu khawatir lagi. Kamu bisa dengan mudah membutanya di rumah kamu sendiri, sehingga kamu bisa membuatnya sebanyak yang kamu inginkan tanpa harus mengantri. 

Banyak para influencer dan food vlogger yang sudah memberikan tutorial dan resep dari pembuatan cromboloni ini. Untuk itu, kamu bisa mengikuti beberapa tahapan berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: