Cha Eun Woo Umumkan Akan Debut Solo Tahun Ini

Cha Eun Woo Umumkan Akan Debut Solo Tahun Ini

Cha Eun Woo--instagram/ @eunwo.o_c

INFORADAR.ID - Cha Eun Woo tengah bersiap-siap untuk melangkah ke dunia solo dengan penuh semangat! 

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Cha Eun Woo sedang dalam tahap persiapan untuk merilis album solonya yang direncanakan akan meluncur di paruh pertama tahun ini. 

Fantagio, agensi yang menaungi Cha Eun Woo, memberikan keterangan, "Cha Eun Woo tengah menggarap album solonya yang diharapkan bisa meluncur pada paruh pertama tahun 2024. 

Ia memiliki niat khusus untuk memperkenalkan lagu-lagu dari album solonya secara langsung di atas panggung pada fancon perdana yang akan digelar di Jamsil Indoor Stadium pada tanggal 17 Februari. 

Mari bersiap-siap untuk menantikan momen tersebut dengan penuh antisipasi!"

Dengan waktu debut solonya yang mendekati delapan tahun setelah debut pertama kali dengan ASTRO pada tahun 2016, Cha Eun Woo bertekad untuk menunjukkan kehebatannya sebagai penyanyi solo. 

Rencananya, ia akan memulai debut solonya dengan merilis album pertama. 

BACA JUGA : Sukses Hidupkan Karakter Webtoon Ini 5 Drama Korea Cha Eun Woo Adaptasi Webtoon Lainnya

Sementara ini, Cha Eun Woo tengah mempersiapkan tur fancon Asia bertajuk "2024 Just One 10 Minute," yang akan dimulai di Seoul pada tanggal 17 Februari. 

Selain Korea, Cha Eun Woo berencana untuk berjumpa dengan penggemar di berbagai negara Asia, termasuk Malaysia, Thailand, Filipina, Jepang, Singapura, dan Indonesia.

Prestasinya bukan hanya sebagai penyanyi solo, tetapi Cha Eun Woo juga aktif sebagai aktor, terutama dalam peran utama di drama Korea "A Good Day to Be a Dog," yang akan mengakhiri penayangannya minggu ini. 

Selain itu, ia akan menjadi bintang utama dalam drama Korea yang akan datang berjudul "Wonderful World," yang dijadwalkan tayang perdana pada bulan Maret.

Pengumuman mengenai debut solonya telah memicu berbagai tanggapan positif dari penggemar, seperti komentar yang menyatakan, "When will your solo album be released? Please announce it soon! I can't wait ????". 

Bagaimana menurut kamu dengan kabar ini? Apa kamu semakin tak sabar dengan sebut solo dari Cha Eun Woo?.(*)

BACA JUGA : Aktris Drama Korea Geum Sae Rok Resmi Gabung dengan BH Entertainment Usai Tinggalkan Agensi Song Joong Ki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: