Orang Serang Pengen Banget Makan Cromboloni? Nih Rekomendasi Tokonya

Orang Serang Pengen Banget Makan Cromboloni? Nih Rekomendasi Tokonya

Potret cromboloni viral--Dok, pribadi

INFORADAR.ID - Cromboloni merupakan salah satu makanan yang paling populer di media sosial seperti Instagram, Twitter dan TikTok.

Seperti yang kita semua ketahui, Masih sangat sedikit toko yang menjual cromboloni di Kota Serang, terlebih dengan kualitas yang premium.

Bagi Anda yang tertarik dengan cita rasa, berikut adalah empat toko di Kota Serang yang menjual cromboloni berkualitas tinggi dan aman untuk dicicipi.

Saat ini, ada berbagai macam jajanan yang tersedia di Indonesia, sebagian besar diimpor dari beberapa negara.

Mulai dari yang berat hingga yang ringan, salah satunya kromboloni yang sedang naik daun di dunia kuliner.

Mulai dari kalangan artis hingga selebritis, makanan ini dianggap sangat lezat dan menggugah selera.

BACA JUGA:Nyari Cromboloni di Serang? Nih Rekomendasinya dan Varian Rasanya Dengan Topping Melimpah

Bagi Anda yang tinggal di sekitar kota Slann, berikut ini adalah daftar toko yang bisa Anda kunjungi untuk memesan cromboloni secara online maupun secara langsung.

1. Edk Kitchen

Edk Kitchen yang berlokasi di cluster Queen garden, panggungjati, Kec. Taktakan, Kota Serang, Banten 42162. Anda bisa langsung datang ke toko, atau jika anda ingin memesan secara online, anda bisa mengunjungi Instagram @edkkitchen

2. Oi! Coffee & Pastry

Harga cromboloni yang dijual di sini adalah harga Rp 29.000/pcs. Cafe ini berlokasi di Jl. Trip Jamaksari No.1 Blok No.22, RT.1/RW.15, Sumurpecung, Serang, Serang City, Banten. Selain camilan yang sedang viral ini, anda juga dapat menyantap aneka makanan dan minuman yang lezat lainnya, sekaligus menikmati suasana cafe yang unik. 

3. danesha snack

Harga cromboloni di sini, dijual dengan harga Rp 20.000 per pcs. Danesha snack ini berlokasi di Jl. Taman Mutiara Indah No.4 Blok j6, Kaligandu, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42116. Anda bisa langsung datang ke tempat atau bisa pesan online melalui via WhatsApp dengan nomor berikut 081284472353

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: