Anime Mashle Season 2 Telah Rilis, Ini Tanggal Mainnya

Anime Mashle Season 2 Telah Rilis, Ini Tanggal Mainnya

Ilustrasi Anime Mashle; The Magic and Muscles.-@mashle_goods-twitter.com

INFORADAR.ID - Anime Mashle kembali minggu ini. Dengan tahun baru, gelombang acara animasi yang menarik menanti kita, tapi salah satu yang menjadi favorit adalah Mashle: Magic and Muscles.

Sungguh luar biasa bahwa hanya enam bulan telah berlalu sejak musim pertama anime Mashle, yang berakhir pada bulan Juli 2023. Penonton akan kembali menyelami petualangan seru Mash Burnedead di musim kedua serial animasi ini.

Diciptakan oleh Hajime Komoto, serial anime Mashle ini berkisah tentang Mash Burnedead, seorang yang tidak cocok di dunia yang penuh dengan keajaiban.

Karakter utama anime Mashle ini kekuatannya tak tertandingi yang justru terletak pada otot-ototnya yang kuat. Sekarang terdaftar di akademi sihir terbaik.

BACA JUGA:Episode Baru Anime Burn The Witch Membuat Server Crunchyroll Hancur

Mash ingin menunjukkan keunggulannya atas teman-temannya yang menggunakan sihir dan membuktikan bahwa meskipun tidak memiliki sihir, kekuatannya tidak terbatas.

Seperti biasa, situs web resminya mengisyaratkan apa yang dapat kita harapkan dari episode pertama musim ke-2 bersama dengan beberapa gambar pratinjau yang mengesankan.

Dalam episode berjudul 'Mash Burnedead and the Enlightened', Fuchi Gen, yang dikenal sebagai Innocent Zero, pergi dan rumor menyebar di sekitar sekolah bahwa Mash tidak dapat menggunakan sihir.

Sementara itu, Mash dan teman-temannya berhasil mengalahkan tujuh gigi Iblis (Magia Lupus) dan merebut koin. Sepulang sekolah, seorang tamu tak terduga, burung hantu misterius, tiba di pesta kemenangan Mash, yang dihadiri oleh Abel dan Abyss, dan membawa sebuah surat misterius yang menimbulkan rasa penasaran.

Dilansir dari laman dualshockers, episode pertama Mashle Season 2 telah tayang di Jepang dan berbagai belahan dunia pada hari Sabtu, 6 Januari 2024.

Ini akan ditayangkan di saluran lokal seperti Tokyo MX, GTV, GYT dan BS11 pada pukul 23:30 waktu Jepang.

Seperti pada musim sebelumnya, musim kedua anime Mashle: Magic and Muscles akan hadir dalam format satu episode.

Anime Mashle season 2 akan memiliki format episodik, satu episode per minggu, seperti musim sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter.com/@mashle_goods