Rasa Es Krim Teraneh di Dunia, Nomor 7 Korean Food

Rasa Es Krim Teraneh di Dunia, Nomor 7 Korean Food

Ilustrasi rasa es krim teraneh di dunia.-Katya Wolf-pexels.com

INFORADAR.ID - Selain rasa klasik seperti vanila dan cokelat, ada juga rasa es krim eksperimental yang sangat aneh. Dengan kata lain, apa pun bisa dibuat menjadi es krim.

Di dunia es krim, kami selalu mencari cara baru dan hebat untuk membuat es krim yang lezat. Namun, apa rasa es krim teraneh atau paling gila di dunia?

Beberapa contoh rasa es krim teraneh atau yang tidak biasa atau unik yang pernah ada termasuk es krim wasabi, es krim kacang goreng, es krim lavender, atau bahkan es krim berbahan dasar serangga.

Produsen es krim kreatif terkadang mencoba menggabungkan bahan-bahan yang tidak biasa atau menciptakan rasa yang tidak terduga untuk menarik minat konsumen.

BACA JUGA:Cara Buat Dango Super Gampang, Cemilan Khas Jepang yang Bisa Jadi Ide Jualan

Namun sejujurnya, Anda mungkin perlu mencari informasi terbaru atau membaca berita tentang inovasi dalam industri es krim untuk menemukan rasa es krim yang paling aneh saat ini.

Selera dan tren kuliner bervariasi, dan selalu ada rasa es krim yang unik dan mengejutkan di pasaran.

Laman Medium telah merilis beberapa rasa es krim teraneh di dunia beberapa waktu lalu. Ayo kita simak rasa es krim apa saja diantaranya.

1. Alaska Fireweed dan Madu

Es krim ini berasal dari perbatasan terakhir. Penduduk setempat terkenal dengan rasa manisnya yang lezat dan menyegarkan.

Tahukah Anda bahwa Alaska adalah negara bagian yang paling banyak mengkonsumsi es krim per kapita di AS.

2. Kari selai kacang

Ayolah, tidak mungkin! Tapi ini sangat enak dimakan dengan mie dan sup. Ini tidak akan pernah masuk dalam 100.000 es krim teratas.

BACA JUGA:Mudah Plus Enak, Berikut Resep Martabak Tahu Telur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: medium.com