5 Produk Apple yang Akan Rilis 2024, Jadi Komputer Spasial yang Pertama

5 Produk Apple yang Akan Rilis 2024, Jadi Komputer Spasial yang Pertama

5 Produk Apple yang Akan Rilis 2024, Jadi yang Pertama Komputer Spasial Pertama--Macrumors.com

INFORADAR.ID - Tahun 2024 akan menjadi tahun yang penting bagi Apple. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Apple akan meluncurkan produk terbarunya.

Setelah meluncurkan iPhone 15 tahun di 2023, Apple diperkirakan akan meluncurkan iPhone 16 pada tahun 2024. Dikatakan juga bahwa produk lainnya dari Apple diumumkan akan rilis tahun depan.

Melansir dari MacRumors yang dikutip INFORADAR.ID pada 8 Januari 2024 berikit daftar produk Apple yang akan segera hadir di 2024.

1. AirPods 4

Apple dikabarkan akan memperbarui desain AirPods 4, yang akan tersedia pada tahun 2024. AirPods ini dikatakan memiliki batang yang lebih pendek dan akan terlihat seperti gabungan antara AirPods saat ini dan AirPods Pro.

Apple juga berencana untuk meningkatkan kesesuaian dan kualitas suara. Selain itu, AirPods 4 akan tersedia dalam dua versi dengan harga yang berbeda. 

Model yang lebih mahal dari AirPods Pro, akan memiliki fitur Active Noise Cancelation atau peredam kebisingan aktif.

AirPods 4 juga akan memiliki casing yang diperbarui. Casing tersebut kemudian akan menyertakan speaker untuk Find My dan port pengisian daya USB-C, bukan port Lightning.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A55 Akan Mirip Dengan iPhone HP Mid Range yang Punya Kualitas Flagship

2. OLED iPad Pro

Pada tahun 2024, Apple akan menghadirkan teknologi OLED di iPad Pro untuk pertama kalinya.

Dibandingkan dengan LED mini dan LED, OLED menawarkan warna hitam yang lebih pekat, kontras dan HDR yang lebih baik, serta efisiensi daya yang lebih baik.

iPad Pro baru akan menampilkan layar OLED yang didesain ulang dan lebih tipis dalam ukuran 13 inci dan 11,1 inci. Dengan demikian, Apple akan memperkenalkan model iPad Pro baru dalam ukuran yang lebih kecil.

Selain peningkatan layar, Apple akan menyematkan chip M3 pada iPad Pro OLED ini, yang diklaim lebih cepat dari model saat ini. Perlu diketahui bahwa pada model saat ini, Apple menggunakan chip M2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: