Kunci Penggunaan Tombol ‘Control’ dalam Keyboard untuk Shortcut di Microsoft Office Word

Kunci Penggunaan Tombol ‘Control’ dalam Keyboard untuk Shortcut di Microsoft Office Word

Potret seseaorang yang sedang menggunakan Microsoft Office Word.-Freepik/@rawpixel.com-

INFORADAR.ID – Berikut merupakan penjelasan lengkap terkait penggunaan tombol ‘Control’ untuk penggunaannya dalam Microsoft Office Word.

Microsoft Word merupakan salah satu program aplikasi Microsoft Office yang umumnya digunakan untuk mengolah teks, dokumen dan dapat membantu membuat laporan.

Seperti yang telah dipahami sebelumnya, Ms Word secara khusus ditujukan untuk pengolahan kata, karena fungsi utama Microsoft Word adalah guna membantu kita dalam Menyusun tulisan, baik berupa laporan tugas dan sebagainya.

Penggunaan dari Ms Word ini tentunya sudah menjadi hal yang lazim digunakan oleh segala lapisan Masyarakat, baik untuk para pelajar, karyawan, guru dan banyak orang lainnya yang membutuhkannya sesuai dengan keperluannya masing-masing.

Ms Word ini juga akan sangat dapat membantu dengan baik dan bijak dalam Menyusun dam membuat laporan, sehingga akan dengan sangat mudah diakses di mana saja dan kapan saja.

Adapun terdapat beberapa cara mudah utnuk mengoperasikan Ms Word ini, di mana salah satunya adalah dalam penggunaan tombol ‘Control’ atau jika tertulis pada keyboard itu sendiri bertuliskan ‘CTRL’.

Kamu bisa menggunakannya dengan mudah sebai hack mudah dalam mengoperasikan Ms Word ini yang dengan disertai beberapa tombol pembantu lainnya dengan fungsi yang berbeda, seperti berikut ini: 

BACA JUGA:Sssttt, Inilah 4 Cara Mengetahui Password WiFi Tetangga

CTRL+A: memilih semua teks

CTRL+B: menebalkan teks

CTRL+C: menyalin (copy) teks

CTRL + D: membuka jendela font formating

CTRL+E: membuat teks rata tengah CTRL+F: mencari teks tertentu

CTRL+G: masuk ke halaman tertentu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: