Jung So Min Main Drama Korea Romcom Bareng Jung Hae In, Dijamin Bikin Baper

Jung So Min Main Drama Korea Romcom Bareng Jung Hae In, Dijamin Bikin Baper

Jung Hae In dan Jung So Min Konfirmasi Main Drama Korea Romcom--kolase instagram/ @holyhaein dan @somin_jj

INFORADAR.ID - Aktris Jung So Min, yang terkenal lewat perannya di drama Korea "Alchemy of Souls," resmi konfirmasi bermain bersama Jung Hae In dalam drama komedi romantis Korea yang ditunggu-tunggu, "Mom’s Friend’s Son." Biar lebih seru, yuk simak informasi lengkapnya!

Jung So Min, bintang dari "Alchemy of Souls," bakal memimpin drama Korea genre romcom baru, "Mom’s Friend’s Son," bersama Jung Hae In.

Kabar ini langsung membuat penggemar drama Korea heboh karena ingin melihat chemistry di layar kedua aktor ini. 

Yang lebih seru lagi, proyek ini adalah debut Jung Hae In sebagai pemeran utama dalam komedi romantis, yang semakin membuat penasaran.

Selain itu, drama ini jadi proyek kembalinya Jung Hae In setelah muncul di seri Netflix "D.P." Season 2 tahun 2023. 

Sementara itu, Jung So Min baru-baru ini menjadi bintang film komedi romantis "30 Days" bersama Kang Ha Neul yang sukses di Korea.

Dijadwalkan tayang perdana tahun 2024, "Mom’s Friend’s Son" akan memberikan penontonnya pengalaman komedi romantis yang memikat. 

Drama Korea ini menceritakan tentang Bae Seok Ryu, seorang wanita tangguh yang mencari awal baru.

Dalam perjalanannya, dia bertemu kembali dengan sama Choi Seung Hyo, teman masa kecilnya dan anak dari teman ibunya, yang punya peran penting di masa lalunya. 

BACA JUGA : Kang Ha Neul dan Jung So Min Pasangan Suami Istri Kocak di Film 30 Days Akan Tayang Oktober Mendatang

Jung So Min akan berperan menjadi Bae Seok Ryu, putri yang pemberontak pengen awal baru. 

Dia punya kepribadian jujur dan bersemangat, dan menolak akan peraturan.

Di sisi lain, Jung Hae In berperan menjadi Choi Seung Hyo. 

Dia terkenal sebagai salah satu arsitek muda paling menjanjikan di Korea, dikenal karena keahlian dan penampilannya yang memikat.

Dan drama Korea ini akan disutrdarai oleh sutradara terkenal Yoo Je Won yang terkenal mengarahkan drama-drama hit seperti "Reply 1988" hingga "The World of the Married".

Dan menariknya, drama Korea ini juga ditulis oleh penulis terkenal Shin Ha Eun yang sebelumnya membuat drama Korea  "Hometown Cha Cha Cha." 

Jung So Min sendiori tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya, ia mengatakan dirinya sungguh bersyukur menjadi bagian dari proyek ini dan berharapp bisa memberikan yang terbaik untuk drama ini. 

Untuk kamu yang tak sabar dengan drama Korea ini, pantengin terus kabar terbaru drama Korea terbaru "Mom’s Friend’s Son," yang bakal tayang tahun ini hanya di inforadar.disway.id!.(*)

BACA JUGA : Yeayy, Aktor Jung Hae In Konfirmasi Jadi Pemeran Utama Drama Korea Romcom Pertamanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: