Lagu Viral TiKTok Tahun 2023 yang Akan jadi Kenangan Indah

Lagu Viral TiKTok Tahun 2023 yang Akan jadi Kenangan Indah

Aplikasi tiktok--sumber & design freepik.com

 

INFORADAR.ID - Banyak musisi sukses yang berada di balik lagu-lagu viral TikTok. berkat TikTok, lagu-lagu mereka berhasil masuk ke Billboard Top 100! Lihat pilihan lagu-lagu yang Anda butuhkan untuk membuat konten TikTok.

 

 

Apakah video Viral TikTok menjadi viral karena lagunya yang menarik atau karena kontennya yang menarik? Dapatkah Anda membayangkan aplikasi TikTok berdurasi 15-30 detik membuat sebuah lagu menjadi viral dan diputar di radio atau layanan musik streaming seperti Spotify atau Apple Music? Hanya TikTok yang bisa melakukannya!

 

Tik Tok adalah aplikasi yang digunakan untuk membuat video pendek seperti video Lipsync, video komedi, video tarian, tutorial, dan bahkan tips fashion. Banyak artis dan influencer juga membuat konten di sini. Yang membuat pengguna semakin "kecanduan" dengan musik viral TikTok adalah tantangan tariannya!

 

Tapi lagu-lagu Tik Tok yang viral bukan hanya tentang koproduksi dan remix yang aneh. Tetapi juga, memiliki pilihan lagu-lagu Tik Tok anak-anak yang keren tetapi tidak norak yang sempurna untuk hiburan dan daftar putar sehari-hari.

 

Anda juga bisa menggunakannya untuk membuat konten dengan pacar Anda. Lagu Tik Tok mana yang akan menjadi tren di tahun 2023? Lihat di sini!

 

1. Rayuan Perempuan Gila - Nadin Amizah

 

“Memang tidak mudah mencintai diri ini. Namun, aku berjanji akan mereda seperti semestinya.”

 

Lagu terbaru dari Tik Tok yang dirilis pada bulan Juni tahun lalu ini dinyanyikan dengan merdu dan bercerita tentang seorang gadis yang merasa tidak percaya diri dan merasa tidak pantas mendapatkan cinta. Lagu ini sangat cocok untuk disenandungkan saat Anda merasa sedih atau sebagai lagu penyembuhan saat bepergian.

BACA JUGA:Rekomendasi Musik Viral TikTok Bulan Oktober Tahun 2023

 

2. Seven (feat. Latto) - Jung Kook

 

“Monday, Tuesday, Wednesday, Thursday, Friday. Seven days a week. Every hour, every minute, every second. You know night after night. I'll be lovin' you right, seven days a week.”

 

3. Take a Chance with Me - NIKI

 

Oh, why can't you for once. Disregard the world and run to what you know is real? Take a chance with me

 

Dirilis tahun lalu, lagu ini menjadi viral karena lirik dan melodinya yang membuat galau. Meskipun lagu ini bukan untuk menari, lagu ini cocok untuk video manja, video lanskap, dan video dengan suasana lembut.

 

4. Jiwa yang Bersedih - Ghea Indrawari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: