Hari Ibu nih, Berikut Rekomendasi Kado yang Berkesan untuk Hari Ibu

Hari Ibu nih, Berikut Rekomendasi Kado yang Berkesan untuk Hari Ibu

ilustrasi seorang anak yang sedang memberika kado kepada ibu--Freepik @pvproductions

INFORADAR.ID - Hari ini 22 desember merupakan hari yang sepesial bagi ubu, karena hari ini merupakan hari ibu. Hari ini adalah kesempatan yang tepat untuk membalas cinta dan menunjukkan apresiasi Anda dengan memberikan hadiah spesial kepada ibu Anda.

Sebagai seorang anak, pada acara-acara khusus seperti ulang tahun dan Hari Ibu ini, Anda tentu ingin menyenangkan hati ibu Anda dengan membelikannya hadiah istimewa dan berkesan pada hati ibu anda.

Hdiah untuk hari ibu Tidak harus mahal, hadiah apa pun bisa menyenangkan hati ibu Anda jika dibuat dengan tulus dan penuh makna. Namun, jika hadiah tersebut merupakan sesuatu yang disukai atau dibutuhkan oleh ibu Anda, maka hadiah tersebut akan lebih berkesan.

Jika Anda masih bingung memilih kado yang spesial dan berkesan, simak beberapa rekomendasi kado untuk Hari Ibu berikut ini!

1. Tas baru 

Tas adalah hadiah yang sangat penting untuk seorang ibu! Selain berfungsi untuk menyimpan barang-barang, tas juga sering kali menjadi nilai tambah dalam hal penampilan dan membuat ibu Anda terlihat lebih modis. Selain mudah ditemukan, ada baiknya Anda menargetkan bentuk tas favorit ibu Anda.

2. Peralatan masak baru

Peralatan masak adalah hadiah potensial lainnya untuk ibu Anda! Meskipun Anda memiliki satu set peralatan masak yang lengkap di dapur Anda, ibu Anda mungkin ingin meng-upgrade peralatan memasaknya ke sesuatu yang lebih baik atau lebih cantik.

BACA JUGA:Sejarah Hari Ibu, Berawal dari Pejuang Perempuan Indonesia

Pilihlah satu set panci, satu set pisau, satu set piring porselen, atau bahkan peralatan masak yang sudah lama ingin dibeli oleh ibu Anda. Ibu akan menyukainya dan tidak sabar untuk mulai memasak.

3. Perlengkapan perawatan kulit untuk mengatasi masalah kulit

Selain perawatan tubuh, hadiah Hari Ibu terbaik yang bisa Anda dapatkan adalah perawatan kulit. Tentu saja, perlengkapan perawatan kulit akan lebih baik jika disesuaikan dengan masalah kulit yang sedang dihadapi ibu.

Sebagai alternatif, Anda bisa menghadiahkan skincare kit dalam format travel, seperti Avoskin Miraculous Retinol Series Travel Kit, jika produk yang Anda beli kurang cocok untuk kulit ibu Anda.

4. Perhiasan baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: