Terbaru, Promo Nataru Tanjung Lesung, Wisata Pandeglang yang Fantastis

Terbaru, Promo Nataru Tanjung Lesung, Wisata Pandeglang yang Fantastis

Promo terbaru wisata Pandeglang, Tanjung Lesung, pada libur Nataru.-tanjunglesung.resort-instagram.com

INFORADAR.ID - Keindahan alam pantai eksotik kawasan wisata Pandeglang ini menjadikan Tanjung Lesung, pilihan menarik untuk liburan akhir tahun atau Nataru Anda.

Tanjung Lesung yang terletak di tepi barat provinsi Banten, Indonesia, terkenal dengan keindahan pantainya, keanekaragaman hayatinya, dan beragam aktivitas wisata Pandeglang yang dapat dinikmati saat liburan Nataru bersama keluarga.

Tanjung Lesung memiliki pantai dengan pasir putih  lembut dan air  jernih. Anda bisa menikmati keindahan pantai, berjemur dan bermain air di tepi pantai wisata Pandeglang pada liburan Nataru kali ini.

Dilansir dari media sosial tempat wisata Pandeglang, tanjunglesung.resort, ada beberapa promo menarik dalam menyambut liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

BACA JUGA:Alasan Mengapa Harus Liburan ke Wisata Pandeglang

Pertama adalah promo 'Let's Celebrate New Year 2024' yang dipersembahkan Ladda Bay Village yang memberikan diskon sebesar 20 persen.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tanjunglesung Beachhotelandvilla (@tanjunglesung.resort)



Dan yang kedua adalah promo 'Cristmas Package' yang bisa di-booking hingga 29 Desember 2023.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tanjunglesung Beachhotelandvilla (@tanjunglesung.resort)



Jika Anda menyukai aktivitas air, pada libur nataru ini, Tanjung Lesung menawarkan beragam aktivitas seperti snorkeling, selancar, dan menyewa perahu untuk menjelajahi  pantai.

Anda juga bisa mencoba berbagai aktivitas olahraga air yang ditawarkan oleh operator pariwisata setempat.

BACA JUGA:Wisata Pandeglang Terbaru Ini Siap Tampung Pengunjung di Liburan Akhir Tahun

Tanjung Lesung memiliki program ekowisata yang memungkinkan Anda menikmati keindahan alam dengan tetap menjaga kelestarian lingkungan.

Misalnya, Anda dapat mengikuti program penyu di pusat penangkaran penyu dan menyaksikan penyu-penyu muda dilepasliarkan ke laut.

Dengan demikian liburan Nataru di Tanjung Lesung Anda akan semakin berkesan dan patut diceritakan pada sanak saudara maupun teman.

Selain promo liburan Nataru di atas, masih ada banyak resort dan akomodasi di sekitar Tanjung Lesung yang menawarkan fasilitas  nyaman dan pemandangan laut yang indah.

BACA JUGA:Destinasi Wisata Pandeglang dengan Pantai yang Lebih Indah dari Mantan

Hal ini akan menjamin kenyamanan menginap  selama liburan Anda pada momen yang menyenangkan dipenghujung tahun atau awal tahun baru 2024.

Bagi keluarga, Tanjung Lesung menawarkan aktivitas yang cocok untuk seluruh keluarga. Mulai dari bermain di pantai hingga merencanakan piknik dan menjelajahi kawasan sekitar.

Pantai Tanjung Lesung menyuguhkan pemandangan matahari terbenam yang spektakuler. Pengalaman romantis ini bisa Anda dapatkan saat liburan akhir tahun.

Untuk menambah kelengkapan, cicipi juga masakan Banten dan seafood segar di restoran dan warung makan sekitar Tanjung Lesung. Ini bisa menjadi cara yang baik untuk melihat keragaman masakan Indonesia.

Jadi, apakah Anda sudah memutuskan untuk berkunjung ke wisata Pandeglang, Tanjung Lesung, pada libur Nataru kali ini? Sampai jumpa di sana ya. (*)

BACA JUGA:Musim Hujan Mulai Tiba, Berkunjung ke Tempat Wisata Pandeglang Ini Adalah Hal yang Bijak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tanjunglesungresort.com