Ternyata Begini Makna Dari Lagu Sheila On 7 Yang Berjudul Kita, Coba Kalian Simak

Ternyata Begini Makna Dari Lagu Sheila On 7 Yang Berjudul Kita, Coba Kalian Simak

ILUSTRASI : Vokalis Sheila On 7 Sedang Menyanyikan Lagu Yang Berjudul Kita. Sumber Ig@pakduta--

INFORADAR.ID - Band legendaris Sheila On 7 memang tak pernah gagal menciptakan lagu-lagu yang enak untuk di dengarkan.p

Sheila On 7 terkenal dengan lagu-lagunya yang sedih, dan cerita. Sehingga banyak penggemar untuk band Sheila On 7.

Salah satu lagu dari Sheila On 7 yang berjudul Kita, mempunyai makna menarik yang harus kita ketahui.

 

Makna dari lagu Sheila On 7 yang berjudul Kita, bercerita tentang seseorang yang diserang rasa curiga dalam menjalin hubungan asmara. Dia meragukan pasangannya, tetapi pada saat yang sama, berkat kata-katanya yang manis, dia secara tidak langsung diyakinkan oleh pasangannya. 

 

Lagu yang berjudul Kita dari Sheila On 7 dirilis pada tahun 1999, namun popularitasnya masih tinggi hingga saat ini. Lagu ini sebenarnya adalah lagu yang berbicara tentang kesedihan, namun jika didengar dari suaranya, terlihat seperti lagu yang membahagiakan karena musiknya terdengar lucu. Namun setelah mempelajari cukup dalam, ternyata ada kisah sedih di setiap bait dalam lirik lagu tersebut.

 

Awal dari lagu Kita bercerita tentang persatuan yang terjadi dalam hubungan romantis, ada air mata dan tawa, di mana persatuan menjadi apa yang akan menciptakan hubungan yang menarik.

 

Tetapi dia (yang dicintai) mulai menerima tanda-tanda bahwa dia ingin menyimpang atau menyimpang dari konsep awalnya. Hal ini dirasakan oleh tokoh utama dalam lagu ini, yang merasa tingkat kasih sayang dari kekasihnya mulai berkurang.

 

Lagu Kita menyimpan rasa ragu di bagian chorus terakhir lagu ini. Dan tidak ada akhir yang bahagia atau sedih di akhir cerita lagu Kita. 

 

Bagi sebagian orang yang sedang mengalami hal ini, sangat penting untuk mendengarkan lagu ini. Keraguan dapat muncul kapan saja dengan alasan apa pun, tetapi yang paling penting adalah memahami semua alasan bagaimana seseorang dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dan selaras dengan keutuhan hubungan.

 

Jadi, itulah makna menarik dari band Sheila On 7 yang berjudul Kita, semoga bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: