Rekomendasi Produk Perawatan Kulit untuk Pemula yang Aman dan Terjangkau

Rekomendasi Produk Perawatan Kulit untuk Pemula yang Aman dan Terjangkau

Ilustrasi produk perawatan kulit--sumber & design freepik

INFORADAR.ID - Ketika memilih perawatan kulit yang baik, Anda perlu mempertimbangkan jenis kulit Anda sehingga bahan-bahannya bekerja paling baik untuk kulit Anda.

 

Meskipun Anda seorang pemula, Anda harus memilih perawatan kulit wajah yang baik. Tidak harus mahal: ada banyak produk bagus yang tersedia saat ini dengan harga terjangkau.

Kuncinya adalah mengenali jenis kulit Anda dan memilih bahan yang tepat untuk merawatnya. Sebagai contoh, jika Anda memiliki kulit kering, produk yang melembapkan dan kaya akan kelembapan akan cocok untuk Anda.

 

Setelah Anda mengetahui jenis kulit Anda, Anda harus mencari produk perawatan kulit yang bagus berikut ini:

1. St Ives Glowing Daily Facial Cleanser Apricot 200 ml

Jika Anda mencari pembersih wajah, St Ives Glowing Daily Facial Cleanser Apricot adalah pilihan yang tepat.

Produk perawatan kulit yang luar biasa ini dibuat dengan 100% ekstrak aprikot alami, yang menghilangkan debu, minyak dan kotoran dari permukaan kulit. Hasilnya, kulit menjadi lembap dan bercahaya. Untuk menggunakannya, ambil 1-2 pump di tangan.

BACA JUGA:Alasan Mengapa Produk Perawatan Kulit yang Digunakan Tidak Bekerja Secara Maksimal

2. Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner 150 ml

Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner adalah salah satu pilihan yang bisa Anda coba. Produk perawatan kulit yang sangat baik ini mengandung AHA/BHA dan bahan-bahan alami untuk membersihkan wajah Anda secara mendalam.

Hal ini karena AHA/BHA efektif mengangkat sel kulit mati dan menghaluskan kulit. Produk ini juga mengandung vitamin dan air mineral untuk menyegarkan kulit yang kering dan kusam.

3. Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum 20 ml

Somesync Bactiol Skin Pair Oil Serum adalah produk perawatan kulit yang membantu menjaga elastisitas kulit dan mencegah tanda-tanda penuaan.

Produk ini mengandung bactiol, minyak biji bunga matahari, tanin dan ekstrak apel. Bactiol menstimulasi pembentukan sel-sel baru dan kolagen. Hal ini juga membuat kulit kencang dan mencegah tanda-tanda penuaan.

4. Cetaphil Moisturizing Cream 100 g

Jika Anda mencari pelembab untuk semua jenis kulit, Cetaphil Moisturising Cream adalah pilihan yang tepat.

Pelembab ini mengandung minyak almond, yang menghidrasi kulit sensitif dan sangat kering. Pelembab ini juga melembutkan kulit dan memperbaiki teksturnya, membuatnya halus dan lembut.

5. La Roche Posay Anthelios UV Mune 400 Oil Control Gel Cream 15 ml

La Roche-Posay Anthelios UV Mune 400 Oil Control Gel Cream sangat ideal untuk melindungi kulit dari sinar UVA + UVB.

Perawatan kulit yang bagus ini memiliki hasil akhir matte dan cocok untuk kulit berminyak. Meskipun memiliki hasil akhir matte, produk ini mudah diaplikasikan di kulit, memiliki tekstur yang ringan dan tidak lengket atau lengket.

Nah, itulah produk perawatan kulit yang direkomendasikan, terutama untuk pemula. Semoga bermanfaat.(*)

BACA JUGA:Inilah Manfaat Lemon untuk Perawatan Kulit Wajah Berminyak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: