Gandeng MUA Profesional, Mambruk Hotel & Convention Anyer Gelar Workshop & Glamour Makeup Competition 2024

Gandeng MUA Profesional, Mambruk Hotel & Convention Anyer Gelar Workshop & Glamour Makeup Competition 2024

Gambar hasil makeup competition di Hotel Mambruk Anyer-Mambruk Hotel and Convention-

INFORADAR.ID - Mambruk Hotel & Convention Anyer menggelar acara kompetisi makeup, yang bertajuk "Workshop & Glamour Makeup Competition” pada Kamis, 11 Januari 2024.

Pada acara ini, para peserta mendapatkan kesempatan untuk belajar langsung dari para professional makeup artist yang diundang khusus, Iis Yunerli dari Kota Serang dan Egha Makeup dari Kota Bogor. 

Kedua professional makeup artist ini akan membagikan tips dan trik juga tutorial from basic to pro dalam menciptakan tampilan make up yang sempurna dan tahan lama khususnya dalam teknik tata rias pengantin.

Tak hanya professional makeup artist, acara bergengsi ini pun dimeriahkan oleh fashion influencer AkuPoppy dan penyanyi Tegar Gunawan & ARRA Band.

Sebagai kegiatan yang baru pertama kali diadakan, acara ini berhasil menarik perhatian banyak penata rias lokal maupun luar kota. Dari kalangan pemula sampai menengah. 

Pemateri makeup artist kota Serang, Iis Yunerli akan menampilkan demo makeup dengan tema modern flawless yang sesuai dengan ciri khasnya. Sementara itu, Egha Makeup akan menampilkan demo makeup dengan tema semi bold. Keduanya akan menjadi juri dalam makeup competition nanti.

Ada sejumlah penilaian dalam lomba, di antaranya teknik makeup, kerapihan, keserasian warna, catwalk, dan total look dari model

Dengan biaya investasi hanya sebesar Rp 450.000, peserta tak hanya akan mendapatkan rahasia makeup ala Iis Yunerli dan Egha Makeup, tetapi juga akan mendapatkan sertifikat, uang tunai & trophy untuk pemenang, makan siang eksklusif, goodie bag dan berkesempatan untuk memperluas relasi komunitas antara penata rias dan fotografer. 

General Manager Mambruk Hotel & Convention Anyer, Budi Ramli berharap, kompetisi ini tidak sekadar pagelaran saja, namun dapat mengasah keterampilan serta pengetahuan sehingga menciptakan semangat baru untuk para makeup artis. Juga berkesempatan memperluas networking antara hotel, makeup artist, komunitas fotografer dan wedding organizer. 

“Mambruk Hotel & Convention Anyer menjadi tempat pilihan destinasi wedding  baik outdoor ataupun indoor terbaik di Anyer yang dapat menampung hingga 1.500 orang,” kata Budi.

Untuk informasi dan pendaftaran Workshop & Glamour Makeup Competition dapat menghubungi 087771319903 (Nia). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: