Rick and Morty Anime, Terlihat Lebih Epik di Teaser Barunya

Rick and Morty  Anime, Terlihat Lebih Epik di Teaser Barunya

Ilustrasi Anime Rick and Morty.-syfy.com-

INFORADAR.ID - Program blok Adult Swim telah mengunggah klip pendek Rick and Morty Anime yang akan datang ke saluran YouTube-nya.

Film Rick and Morty Anime ini berdurasi kurang dari satu menit, namun pada akhirnya memberikan gambaran sekilas kepada para penggemar Anime tentang seperti apa manga populer  jika diadaptasi dengan gaya seni dan bahasa Jepang.

Belum ada tanggal tayang perdana yang diumumkan, tetapi melihat Rick and Morty Anime beraksi menunjukkan bahwa proyek tersebut terus berlanjut.

"Rick and Morty" tidak diragukan lagi adalah salah satu serial Adult Swim yang paling sukses, jadi buatlah serial animasi untuk lebih memperluas reputasi tersebut dan menjangkau pemirsa baru dengan karya pendamping ini.

BACA JUGA:Anime Zom 100 Mempercepat Akhir Musim dengan Trailer Baru

Tentu saja. Anime ini akan menampilkan kembalinya staf kreatif dari Jepang yang mengerjakan film pendek Rick dan Morty sebelumnya.



Kita dapat berasumsi bahwa Rick dan Morty anime akan dirilis sekitar tahun 2024, karena Adult Swim telah merilis teasernya.
 
Teaser yang dirilis oleh Adult Swim di YouTube tidak terlalu detail, terutama menampilkan Rick dan Summer naik pesawat  dan kejahatan multi-dunia.

Meskipun sulih suara bahasa Inggris tidak dapat dihindari, konten sulih suara Jepang dengan teks bahasa Inggris memberikan indikasi kepada pemirsa tentang bahasa apa yang dapat mereka harapkan.

BACA JUGA:Astro Note, Anime Orisinal Baru Crunchyroll Bergenre Komedi Romantis

Selain Adult Swim, anime ini juga  streaming di Max. Pemilik Warner Bros. Discovery mengungkapkan rincian lebih lanjut dalam siaran pers tahun 2022.

Anime ini akan terdiri dari 10 episode dan akan “mengadopsi tema dan peristiwa dari seri utama,” tetapi akan “berdiri sendiri sebagai karya yang berdiri sendiri.”

Oleh karena itu, para penggemar tidak hanya mendapatkan tampilan baru, tapi juga cerita baru.

Film Rick and Morty  Anime ini akan disutradarai oleh Takashi Sano dan diproduksi oleh Telecom Animation Film.

BACA JUGA:Anime The Boy and The Heron Pecahkan Rekor Box Office Studio Ghibli

Sano telah menyutradarai film pendek animasi berdasarkan serial tersebut, antara lain Rick and Morty vs. the Genocider dan Summer Meets God (Rick Meets Evil).

Sementara sutradara lain mengarahkan film pendek animasi lainnya,  Adult Swim tampaknya telah menunjuk Sano untuk memimpin proyek multi-bagian tersebut.

Bagaimanapun, keterlibatan Sano adalah kabar baik, karena animenya akan disutradarai oleh seseorang yang mengetahui materinya.

Rick and Morty Anime ini  mirip dengan serial aslinya, tetapi garis tipis dan warna datarnya sangat cocok untuk produksi anime Jepang. (*)

BACA JUGA:Frieren: Beyond Journey's End Melengserkan Fullmetal Alchemist Sebagai Anime Nomor 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: