Mengenal Bentuk Sikat Maskara dan Fungsinya

Mengenal Bentuk Sikat Maskara dan Fungsinya

berbagai macam bentuk sikat maskara--sumber & design freepik.com

INFORADAR.ID - Selain eyeliner, salah satu produk bulu mata yang paling penting adalah maskara. Hal ini karena maskara dapat melentikkan bulu mata dan membuatnya terlihat lebih tebal.

Saat ini, Anda bisa menemukan banyak sekali maskara, mulai dari merek kosmetik internasional hingga merek lokal. Sebagai salah satu produk kecantikan yang paling populer, banyak merek yang kini memanjakan para pecinta makeup dengan maskara.

Dengan begitu banyak maskara yang beredar di pasaran, apakah para penata rias pernah menyadari bahwa maskara yang berbeda memiliki kuas yang berbeda?

Sebagai pemula, Anda mungkin tidak mengetahui jenis-jenis kuas maskara yang ada. Hal ini karena pada dasarnya setiap kuas maskara memiliki fungsi yang berbeda.

Jadi, berikut ini adalah beberapa jenis kuas maskara yang harus diketahui oleh para pemula. Anda pasti tertarik.

1. hourglass wand

Sangat cocok untuk orang yang memiliki bulu mata tipis. Sikat ini mengeritingkan bulu mata, memberikan volume. Menciptakan permukaan yang lebih tebal seperti bulu mata palsu.

BACA JUGA:Hasil Make Up Natural dengan 6 Cushion Terbaik Harganya Mulai 70 Ribuan

2. cone wand

Kuas meruncing yang melapisi seluruh garis bulu mata secara merata. Ideal untuk mereka yang memiliki bulu mata panjang tapi jarang.

3. jumbo comb

Sikat besar yang dapat mewarnai semua bulu mata dalam waktu singkat. Juga menghasilkan bulu mata yang lebih tebal dan bervolume.

4. micro wand

Tongkat mikro berukuran kecil dan berbentuk tepat. Memungkinkan Anda untuk mengaplikasikan maskara berulang kali dan mencegah penggumpalan. Cocok untuk bulu mata bagian bawah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: