10 Destinasi Wisata Lebak yang Bakal Diserbu Wisatawan Jelang Libur Nataru 2023

10 Destinasi Wisata Lebak yang Bakal Diserbu Wisatawan Jelang Libur Nataru 2023

Pantai Bagedur saat dikunjungi wisatawan saat libur Lebaran tahun 2022-Nurandi-

INFORADAR.ID - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Lebak memprediksi pada libur Natal dan Tahun (Nataru) 2023 ada 10 destinasi wisata yang akan dikunjungi ribuan wisatawan dari berbagai wilayah.

Diketahui, destinasi wisata Lebak dikenal dengan wisata alam yang indah dimulai dari Pantai Sawarna, Pantai Bagedur, Gunung Luhur dan masih banyak lagi yang bisa dikunjungi untuk rekomendasi wisata liburan akhir tahun.

Kepala Disbudpar Lebak Imam Rismahayadin mengatakan, saat ini pihak Disbudpar Lebak sudah bekerjasama dengan para pegiat di berbagai destinasi wisata Lebak untuk melakukan persiapan jelang Libur Nataru.

"Kami sudah melakukan Rapat Koordinasi Kewaspadaan Dini dan memberikan juga surat imbauan kepada pegiat wisata untuk melakukan persiapan untuk menyambut wisatawan," kata Imam.

Diungkapkan Imam, pada libur Nataru 2023 Disbudpar Lebak menargetkan 70 ribu wisatawan. Ia juga memberikan imbauan kepada pengelola agar segera membuat daftar harga menu agar wisatawan nyaman saat berkunjung.

BACA JUGA:Wisata Lebak Terbaik, Solusi Buat Kamu yang Sedang Mengerjakan Skripsi

"Kami sudah memberikan imbauan itu kepada wisatawan, agar membuat daftar menu tersebut. Supaya wisatawan tidak dirugikan saat melakukan kunjungan.

"Untuk pengelola kalo bisa membuat daftar harga menu yang akan dijual, agar wisatawan semua tahu harga yang dijual," ucapnya.

Dari data Disbudpar Lebak, berikut 10 destinasi wisata alam dan buatan yang bakal dikunjungi saat libur Nataru 2023 :

1. Museum Multatuli

2. Saba Budaya Baduy

3. Pantai Sawarna

4. Pantai Bagedur

5. Citra Maja Raya Eco Park

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: