Anyer Rasa Ubud, Cinde Wulung Bed N Resto Wajib Masuk List Kamu

Anyer Rasa Ubud, Cinde Wulung Bed N Resto Wajib Masuk List Kamu

Cinde Wulung Bed N Resto--instagram/ @silvialarast

INFORADAR.ID - Bagi kamu yang sedang mencari opsi staycation yang terjangkau dan menyenangkan untuk merayakan tahun baru tanpa perlu melakukan perjalanan jauh, salah satu penginapan Anyer dapat menjadi pilihan yang sangat tepat. 

Penginapan Anyer Cinde Wulung menawarkan berbagai fasilitas dengan konsep vibes Bali yang unik dan menarik.

Penginapan Anyer Cinde Wulung ini ini terletak di Jalan Raya Carita, Anyer.

Fasilitas yang ditawarkan oleh penginapan ini cukup lengkap, termasuk restoran, kolam renang, dan tempat parkir yang dirancang dengan bangunan unik menggunakan ornamen kayu dan rotan, menciptakan atmosfer tropis yang menyegarkan. 

BACA JUGA : Wisata Pandeglang Terbaru Ini Siap Tampung Pengunjung di Liburan Akhir Tahun

Letaknya yang sangat strategis yaitu berada di Jalan Raya Carita nomor 28 Sukajadi, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten membuatnya mudah dijangkau.

Penginapan Cinde Wulung ini memiliki dua lantai dengan total 8 kamar yang menghadap langsung ke kolam renang. 

Adanya bunga kamboja di sekitar penginapan menambahkan sentuhan khusus, memberikan kesan seolah sedang berlibur di pulau Bali. 

Terdapat empat tipe kamar yang dapat dipilih, antara lain standar room, family room, lumbung house, dan studio room, serta opsi tambahan extra bed untuk kapasitas 2 hingga 6 orang.

Harga penginapan per kamar sudah termasuk sarapan dan berkisar mulai dari Rp. 400.000 hingga Rp. 2.000.000. 

Harga tersebut juga sudah mencakup fasilitas sarapan dan akses ke kolam renang. 

Perlu diingat bahwa tarif bisa berbeda saat weekend jadi pastikan untk mengeceknya terlebih dahulu langsung di instagramnya @cindewulung_bednresto.

Penginapan ini juga menawarkan akses langsung ke Pantai Pandan Carita, sebuah pantai yang saat ini sedang populer di kalangan pengunjung. Itulah sekilas informasi mengenai fasilitas dan harga penginapan Cinde Wulung. 

Bagi kamu yang mencari pengalaman staycation yang terjangkau dengan nuansa Bali yang autentik, penginapan Anyer satu ini dapat menjadi pilihan menarik untuk dimasukkan dalam list liburan kamu!.(*)

BACA JUGA : Deretan Kota Terdingin di Indonesia Ini Bisa Membuat Betah Selimutan di Ranjang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: