7 Wisata Adventure Jogja Menantang Adrenalin

7 Wisata Adventure Jogja Menantang Adrenalin

Pantai Timang, wisata Adventure yang akan menguji adrenalin wisatawan--g.maps/ tatt c

INFORADAR.ID - Siapa bilang Jogjakarta hanya memiliki wisata sejarah, budaya dan kuliner aja. Wisata adventure bahkan ada banyak di sini.

Bagi yang menyukai tantangan seperti wisata adventure yang membutuhkan usaha dan perjalanan yang sulit berikut ini adalah rekomendasi wisata adventure Jogjakarta.

Destinasi wisata adventure Jogjakarta akan menguji adrenalin Anda untuk para petualang sejati.

Punthuk Mongkrong

Naiklah sepeda atau berjalan kaki untuk mencapai puncak Punthuk Mongkrong, yang terkenal dengan keindahan matahari terbenam dan terbitnya.

Jembatan bambu berbentuk V yang ikonik menjadi spot foto populer yang menonjol dari atas bukit, menawarkan pemandangan magis Candi Borobudur, Gunung Merapi, dan Gunung Merbabu.

Gua Jomblang

Terkagum-kagumlah dengan rimbunnya hutan kuno di lubang pembuangan ini saat Anda menuruni Gua Jomblang yang vertikal.

Amati formasi stalagmit dan stalaktit yang menarik saat Anda mencapai ujung terowongan gelap untuk menyaksikan tontonan luar biasa cahaya yang masuk melalui atap Gua Grubung.

BACA JUGA:Berlibur ke Yogyakarta Jangan Lupa Nikmati Eskrim Legendaris Tempo Gelato yang Punya 65 Rasa

Arung Jeram Sungai Oya

Mencari kesenangan yang penuh aksi dan adrenalin? Pergi arung jeram di Sungai Oya. Rasakan jeram kecil, temukan air terjun yang indah, atau cobalah menyelam di tebing saat melakukan perjalanan indah ini.

Air Terjun Kedung Kayang

Pencinta sensasi berburu air terjun wajib menjelajahi Kedung Kayang, air terjun eksotis di Indonesia dengan pemandangan Gunung Merapi dan Gunung Merbabu yang menakjubkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: