Wisata Pandeglang Terbaru Ini Siap Tampung Pengunjung di Liburan Akhir Tahun

Wisata Pandeglang Terbaru Ini Siap Tampung Pengunjung di Liburan Akhir Tahun

Ilustrasi tempat wisata Pandeglang terbaru.-mrpixel000-pixabay.com

INFORADAR.ID - Ini adalah deretan tempat wisata Pandeglang terbaru yang siap menampung pengunjung pada periode akhir tahun 2023 atau awal tahun 2024.

Periode liburan akhir tahun dan awal tahun ini dipastikan akan seru dengan mengunjungi tempat wisata Pandeglang terbaru atau sedang hangat-hangatnya jadi perbincangan travelista.

Dimana saja lokasi tempat wisata Pandeglang terbaru itu? Simak artikel ini hingga habis dan Kamu akan menemukannya.

Kabupaten Pandeglang adalah sebuah kabupaten di provinsi Banten. Kabupaten ini memiliki berjuta tempat wisata dan panorama alam yang indah, yang sebagian besar masih tersembunyi, sehingga masih banyak orang yang belum mengetahui keindahan dan tempat-tempat keren di Pandeglang.

BACA JUGA:Destinasi Wisata Pandeglang dengan Pantai yang Lebih Indah dari Mantan

Mulai dari situs cagar budaya, situs bersejarah, spot foto kekinian, pantai, pulau hingga air terjun, Pandeglang memiliki banyak tempat wisata yang memanjakan mata Anda.

Jika Anda merencanakan liburan ke Pandeglang, Anda tidak perlu khawatir dengan keindahannya karena ada banyak pilihan wisata di daerah ini.

Meskipun Pandeglang jarang disebut-sebut sebagai tempat liburan yang keren, Anda akan menemukan bahwa ada banyak tempat wisata alam yang keren di Pandeglang yang tidak kalah dengan Semarang, Jogja, dan kabupaten lain yang lebih besar.

Pada libur akhir tahun ini mungkin Anda bisa mengunjungi tempat wisata Pandeglang terbaru ini. Sebuah destinasi wisata yang belum lama dibangun dan rampung yang siap dijajal oleh jiwa travelista seperti Anda.

BACA JUGA:7 Wisata Pandeglang yang Menawan Sebagai Lokasi Liburan Akhir Tahun 2023

Dinukil dari berbagai sumber, inilah deretan wisata Pandeglang terbaru yang siap menampung ribuan pengunjung.

1. Wisata Alam Cipamor
Tempat wisata ini memiliki banyak kubangan air dan pemandangan yang memukau yang membuat pengunjung betah. Tiket masuknya sangat terjangkau dengan harga Rp10.000 untuk anak-anak dan Rp15.000 untuk orang dewasa.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cipamor Menes (@cipamor2023)


2. Pantai Kodok
Pantai Kodok merupakan objek wisata dengan pantai untuk berenang dan tempat perkemahan anak-anak. Pantai Kodok baru dibuka sebelum Idul Fitri 2023, namun cukup menarik perhatian wisatawan karena fasilitasnya yang sangat baik.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Pantaikodok (@pantaikodokcarita)

3. Wisata Bukit Sinyonya
Tempat Wisata Alam Agrowisata Bukit Sinyonya didirikan oleh Pemerintah Desa Bandung dan dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDes). Tempat wisata di Pandeglang ini juga memiliki bumi perkemahan, sehingga cocok untuk liburan keluarga dan malam tahun baru.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MINA AGRO WISATA BUKIT SINYONYA (@bukitsinyonya)

BACA JUGA:5 Wisata Pandeglang Wajib Dikunjungi Sekali Seumur Hidup

4. Wisata Renang Cibama
Wisata Renang Cibama menawarkan sensasi berenang dan bermain air di bawah taburan bintang, dengan pemandangan gunung yang menakjubkan dan udara yang sejuk.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???????????????????? ????????????????????????????  (@dzais_)



5. Imah Kopi Gunung Karang
Terletak di Gunung Karang, Imah Kopi menawarkan minuman kopi dan tempat duduk yang nyaman. Para tamu dapat menikmati kopi panas dengan pemandangan dengan view menakjubkan.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Imah Kopi Gunung Karang (@km0kopibanten)



Nah, bagaimana? Sekarang Anda sudah mengetahui beberapa lokasi wisata Pandeglang terbaru yang siap menampung kunjungan wisatawan pada liburan akhir tahun ini. Apakah Anda siap mendatanginya? (*)

BACA JUGA:Tempat Wisata Pandeglang yang Jadi Lokasi Nongkrong Cantik Para Ladies

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: