Tanggal Tayang Demon Slayer Season 4 Dikonfirmasi dengan Teaser

Tanggal Tayang Demon Slayer Season 4 Dikonfirmasi dengan Teaser

Ilustrasi Demon Slayer season [email protected]

INFORADAR.ID - Tanggal tayang untuk musim berikutnya atau Demon Slayer season 4 telah dikonfirmasi. Meliputi arc pelatihan Hashira, arc ini akan berkisah tentang para pemimpin kuat dari pasukan Pembunuh Iblis yang sempat muncul bersama di musim pertama.

Demon Slayer season 4 diumumkan setelah selesainya episode ketiga, yang membuat para penggemar senang, dan visual karakter terungkap, terutama kelima Hasila, yang sejauh ini tidak memiliki banyak waktu di layar.
Sekarang, perusahaan produksi acara ini, Ufotable, telah mengungkapkan kapan para penggemar dapat menantikan Demon Slayer season 4.

Demon Slayer season 4 akan tayang pada musim semi 2024 dan akan dimulai dengan episode berdurasi satu jam seperti dua musim sebelumnya.

Trailer berdurasi empat menit yang memperkenalkan semua karakter juga telah dirilis. Demon Slayer season 4 akan menyertakan episode pelatihan Hashira yang singkat namun manis.

BACA JUGA:Anime The Boy and The Heron Pecahkan Rekor Box Office Studio Ghibli

Dalam episode ini, salah satu episode terbaik Demon Slayer, Tanjiro membuktikan kemampuannya dalam bertarung dengan mengalahkan iblis yang kuat sebelum menjalani pelatihan yang diperlukan untuk menjadi hashira.

Pilar misterius lainnya juga terungkap, termasuk pilar batu Gyomei Himejima, pilar ular Obanai Iguri, dan pilar angin Sanemi Shinazukawa.

Pilar-pilar yang populer di musim sebelumnya juga kembali hadir, seperti Pilar suara Tengen Uzui dan Pilar air Giyu Tomioka.



Aspek yang menarik dari musim baru ini adalah panjangnya cerita asli yang diadaptasi. Sebuah musim biasanya terdiri dari 11-12 episode dan 27 episode yang akan diadaptasi.

Ini berarti bahwa musim ini hanya dapat diperpanjang hingga lima episode, yang membuat para penggemar khawatir dan bingung.

BACA JUGA:5 Gaya Seni Anime yang Paling Menarik

Satu-satunya pilihan adalah memasukkan materi orisinil yang tidak ada dalam komik sepanjang musim atau mengadaptasi arc Infinity Castle segera setelah 'Hashira Training'.

Belum ada informasi mengenai periode tayang Demon Slayer season 4, namun informasi yang diperlukan akan tersedia pada waktunya.

Musim ini akan melihat protagonis yang menyenangkan menjalani pelatihan brutal dan akhirnya mengembangkan kemampuan untuk mempertahankan diri melawan Muzan, yang secara aktif mengincar dia dan saudara perempuannya.

Dari karakter baru yang menarik hingga karakter favorit lama, Demon Slayer season 4 akan menjadi salah satu sorotan di tahun 2024. (*)

BACA JUGA:Frieren: Beyond Journey's End Melengserkan Fullmetal Alchemist Sebagai Anime Nomor 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: