Diambang Pemecatan di Manchester United, Eric Ten Hag Tetap Pede

 Diambang Pemecatan di Manchester United, Eric Ten Hag Tetap Pede

Eric Ten Hag (tengah), pelatih Manchester United ini diambang pemecatan setelah mendapatkan hasil buruk dalam beberapa pertandingan [email protected]

INFORADAR.ID - Erik Ten Hug dikabarkan yakin dia akan memiliki kesempatan untuk tampil impresif di Manchester United di bawah bimbingan Sir Jim Ratcliffe.

Menurut The Sun, pelatih asal Belanda, Eric Ten Hag, yang bermasalah itu menantikan kesempatan untuk mempresentasikan rencana masa depannya, termasuk restrukturisasi skuad Manchester United musim panas nanti.

Ratcliffe, seorang investor baru, dilaporkan mengadakan pembicaraan dengan Graham Potter, mantan manajer Brighton dan Chelsea untuk menukangi Manchester United.

Investasi Ratcliffe yang telah berjalan lama senilai $1,25 miliar telah ditunda karena masalah "hukum struktural" dan Mail Sport melaporkan bahwa 25 persen sahamnya akan disetujui minggu depan.

BACA JUGA:Kiper Manchester United, Andre Onana, Pasang Badan Terkait Isu Rasisme yang Dituduhkan Pada Garnacho

Posisi Ten Hag berada di bawah pengawasan ketat setelah kalah 3-0 dari Bournemouth di Old Trafford dan keluarnya Eropa di tangan Bayern Munich.

Manchester United telah kalah lebih banyak dari yang mereka menangi musim ini, tetapi 11. dia mengalami kebangkitan kecil di bulan itu, ke-6 di Liga Premier.

Dia aman untuk saat ini dan hanya ada sedikit keinginan di antara manajemen saat ini untuk memecatnya, tetapi hasil yang dicapai Dengan Baik perlu ditingkatkan.

Pertandingan yang menarik menanti di Anfield pada hari Minggu melawan pemimpin liga Liverpool, yang dapat mempertahankan reputasi atau minatnya.

BACA JUGA:Penghormatan Fans Manchester United Pada Sir Bobby Charlton

Kekalahan dari Liverpool di depan The Kop pada Mei akan selalu dikenang dan dia akan tahu bahwa United harus menghindari pengulangan.

Menurut The Sun, interaksi pertama dengan pemimpin operasi sepak bola yang baru kemungkinan besar adalah dengan direktur olahraga Dave Brailsford, bukan Ratcliffe sendiri.

Kontrak Anthony Martial akan berakhir pada musim panas dan dia adalah salah satu dari beberapa pemain yang dianggap berisiko.

BACA JUGA:Resmi Gabung Manchester United, Hojlund: Saya Ingin Berdarah-darah dengan Seragam Ini

Teriakan yang jelas adalah Jadon Sancho, yang hanya bermain 3 kali musim ini dan dikeluarkan dari latihan setelah perselisihan yang muncul dengan Ten Hag.

Raphael Varane, yang tidak start selama 7 pekan hingga kalah dari Bayern, juga bisa menjadi pilihan utama.

Dan menurut banyak orang, Casemiro yang dibayar mahal tidak terlihat seperti dirinya yang biasa tanpa kompromi.

Apakah Eric Ten Hag akan memiliki kesempatan untuk mewujudkan visinya? Banyak yang percaya dia memiliki cukup dukungan di Manchester United. (*)

BACA JUGA:Bawa Hoki? Alasan Andre Onana Pakai Nomor 24 di Manchester United

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dailymail.uk