Jadwal Rilis Live Action Yu Yu Hakusho Netflix, Serta Jumlah Episodenya

Jadwal Rilis Live Action Yu Yu Hakusho Netflix, Serta Jumlah Episodenya

Yu YU Hakusho Live Action versi Netflix tayang pada 14 Desember [email protected]

INFORADAR.ID - Diproduksi oleh penulis legendaris Yoshihiro Togashi, yang mengerjakan "Hunter x Hunter", Yu Yu Hakusho adalah salah satu serial manga terlaris yang pernah ada.

Serial buku komik Yu Yu Hakusho dihidupkan kembali Studio Pierrot pada tahun 1992 dan lebih dari 112 episode telah diterbitkan.

Diakui secara kritis, adaptasi anime ini telah dipuji oleh para penggemar karena elemen supernatural dan seni bela dirinya, jadi adaptasi live-action ini akan sesuai dengan warisan Buku Putih Yuyu.

Dua tahun setelah pengumuman awalnya, aksi langsung Yu Yu Hakusho Netflix yang telah lama ditunggu-tunggu mendekati tanggal rilis resminya.

BACA JUGA:5 Gaya Seni Anime yang Paling Menarik

Itu sebabnya fandom anime sangat dekat untuk mengetahui apakah itu akan menjadi puncak Netflix setelah One Piece atau apakah raksasa streaming itu akan memasukkan Death Note dan Cowboy Bebop di Hall of Shame.

Netflix akan merilis versi live-action dari Yu Yu Hakusho pada 2023 14 Desember 2023 pukul 12:00 (Waktu Pasifik).

Waktu siaran acara bervariasi dari satu wilayah ke wilayah lain, jadi inilah jadwal siaran regional agar Anda dapat dengan mudah melacak acara mendatang.

Setiap episode Yu Yu Hakusho akan ditayangkan secara eksklusif di Netflix pada waktu yang bersamaan, jadi bersiaplah untuk pengalaman penuh aksi selama berjam-jam pada hari Kamis ini.

BACA JUGA:Frieren: Beyond Journey's End Melengserkan Fullmetal Alchemist Sebagai Anime Nomor 1



Jika Anda ingin mulai menonton segera setelah acara ditayangkan, Anda dapat mengatur pengingat untuk acara tersebut di platform streaming.

Serial animasi Yu Yu Hakusho asli berlangsung selama lebih dari 100 episode, tetapi Netflix telah secara resmi mengonfirmasi bahwa adaptasi live-action dari Yu Yu Hakusho hanya berisi lima episode.

Jadi serial yang akan datang akan relatif lebih pendek daripada live-action One Piece, yang memiliki delapan episode di musim pertamanya.

Tentu saja, beberapa penggemar khawatir tentang bagaimana pencipta akan mengadaptasi cerita karakter utama hanya dalam 5 episode, tapi siapa tahu, mungkin live action akan sangat mengejutkan kita.

Dan jika musim pertama berjalan dengan baik, serial ini mungkin akan kembali untuk musim kedua untuk menampilkan lebih banyak karakter dari seri animanga. (*)

BACA JUGA:Sekuel Anime The Seven Deadly Sins Mendapatkan Tanggal Rilis Resmi di Netflix

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dualshockers.com