Ada yang Baru Nih, Wisata Bukit Sinyonya di Pandeglang, Rekomendasi untuk Liburan Tahun Baru

Ada yang Baru Nih, Wisata Bukit Sinyonya di Pandeglang, Rekomendasi untuk Liburan Tahun Baru

Wisata Bukit Sinyonya di Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang.-Nurandi-

INFORADAR.ID - Wisata di Pandeglang memang tidak ada habisnya, akhir tahun ini ada wisata terbaru dari Kabupaten Pandeglang, yakni Agrowisata Bukit Sinyonya di Desa Bandung, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang.

Destinasi wisata alam Agrowisata Bukit Sinyonya ini didirikan oleh Pemerintah Desa Bandung, dan dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDes).

Pada kawasan wisata alam Agrowisata Bukit Sinyonya ini, tersedia berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh wisatawan, mulai dari pemancingan ikan Emas Sinyonya, cotage, camping groud serta berbagai fasilitas lainnya.

Destinasi yang ada di Pandeglang ini sangat cocok untuk liburan keluarga dan tahun baru, karena di sana juga disiapkan tempat Camping Groung.

Bagi kamu yang akan melaksanakan liburan tahun baru sambil mancing ikan karena di tempat ini tersedia empang.

Berada pada kawasan alam yang masih terjaga. Agrowisata Sinyonya udaranya sejuk dan tidak bising, karena lokasinya berada di pedesaan dengan suasana alam yang masih hijau dan asri.

Tidak jauh dari pusat Kota Pandeglang, untuk datang ke agrowisata ini, kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum. 

Untuk rutenya, dari terminal Kadu Banen Pandeglang, di perempatan jalan Cikole belok kiri.

BACA JUGA:Dibina bjb, Desa Bandung Menjadi Desa Digital di Pandeglang

Setelah itu kamu terus lurus sampai di jalan perempatan Banjar ambil jalur kanan, dari situ lokasinya tidak jauh lagi cukup 20 menit perjalanan.

Kalau dari arah Labuan, bisa masuk melalui jalur Pasar Batubatan, Cimanuk ambil kanan. Begitu juga jalur Cikole langsung ambil kanan menuju jalan Banjar.

Dikelola oleh desa, lahan ini menjadi salah satu potensi di Desa Bandung, Kecamatan Banjar. Karena mengangkat potensi alam yang ada di Kecamatan Banjar.

Agrowisata ini juga tersedia area camping ground dan penginapan sehingga kamu bisa sambil bermalam dan menikmati liburan Nataru 2023.

Wisata ini dibuka setiap hari dari pukul 08.00 - 22.00 WIB, untuk pemesanan tempat bisa menghubungi official Instagram @bukitsinyonya untuk pricelist harga dan sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: