5 Tempat Wisata yang Pas untuk Para Jomblo

5 Tempat Wisata yang Pas untuk Para Jomblo

Candi Borobudur disebut sebagai salah satu tempat wisata yang pas untuk para jomblo.- moslem_alit0-pixabay.com

INFORADAR.ID - Apakah Anda tahu ada beberapa tempat wisata yang pas untuk para jomblo? Hm, ayo simak artikel ini hingga habis.

Beberapa tempat wisata yang pas untuk para jomblo ini merupakan lokasi wisata yang menawan. Disamping hal itu tempat wisata ini pun memiliki mitos mengenai hal percintaan lho!

Candi Borobudur di Indonesia, menjadi salah satu tempat wisata yang pas untuk para jomblo. Kok bisa? Hal ini berkaitan dengan mitos mengenainya.

Arca legenda singa urung adalah nama sepasang singa di kedua sisi Anda saat menaiki tangga Candi Borobudur.

BACA JUGA:Ini Tempat Wisata Edukasi Populer di Jakarta, Dijamin Anak-anak Bakal Antusias dan Bahagia

Menurut mitologi, meskipun sepasang kekasih melewati 2 patung, hubungan mereka tidak mencapai tingkat pernikahan.

Selain di Indonesia, apakah ada tempat wisata lain yang tepat untuk para jomblo?

Dikutip dari berbagai sumber, inilah beberapa tempat wisata yang pas untuk para jomblo.

1. Candi Borobudur di Indonesia
Legenda yang paling terkenal adalah Kunti Bhimo. Dengan kata lain, keinginan orang yang menyentuh patung di menara itu bisa terkabul. Pria dan wanita menyentuh bagian tubuh yang berbeda. Posisi tangan atau Mudra pria dan wanita pada posisi kaki patung.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Wisata Daerah yang Wajib Anda Kunjungi di Liburan Akhir Tahun, Sudah Tahu Belum?

2. Pasar Jodoh Bulgaria
Pasar Jodoh ini diadakan dengan latar belakang tradisi Kalaizy. Ini adalah tempat di mana sulit bagi wanita untuk bertemu lawan jenis.

Pasar Jodoh adalah tempat yang tepat untuk menemukan pasangan di sini. Orang tua juga membawa anak perempuan dan laki-laki mereka.

3. Air Mancur Trevi di Italia
Apa yang membuat air terjun ini unik dan istimewa adalah bahwa menurut kepercayaan setempat, siapa pun yang melempar koin bisa beruntung, tetapi misalnya, ada tertulis bahwa jika Anda melempar koin ke jumlah koin, Anda dapat kembali ke Roma. Dan mereka yang bisa melempar 2 koin akan menemukan cinta.

BACA JUGA:Villa Hijau, Destinasi Wisata Berkonsep Alam yang Memikat di Pandeglang

4. Kuil Imado di Jepang
Kuil Imade terletak di bagian utara Asakusa, Tokyo. Ternyata banyak pria dan wanita lajang Jepang yang mencari belahan jiwa di kuil ini. Kuil Imadoji dikenal sebagai tempat di mana Anda dapat bertemu belahan jiwa Anda, dan acara perjodohan diadakan secara rutin.

5. Kuil Kiyomizudera di Jepang
Seperti yang Anda ketahui, Kuil Kiyomizudera di Kyoto, Jepang, merupakan salah satu kuil di Negeri Bunga Sakura.1 Namun, candi ini unik karena konon Anda dapat menemukan belahan jiwa. Ini adalah salah satu kuil paling populer di Jepang.

Nah, demikianlah ulasan mengenai tempat wisata yang paling pas untuk para jomblo agar segara memiliki pasangan. Apakah Anda tertarik untuk mengunjunginya? (*)

BACA JUGA:Gak Cuma Pahawang, Ini Deretan Tempat Indah di Lampung yang Cocok untuk Liburan Natal dan Tahun Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: