Cocok untuk Menikmati Libur Nataru 2023, LaLassa Beach Club Tanjung Lesung

Cocok untuk Menikmati Libur Nataru 2023, LaLassa Beach Club Tanjung Lesung

Wisatawan saat menikmati liburan di LaLassa Beach Club Tanjung Lesung -Instagram @lalassabeachclub-

INFORADAR.ID - Menjadi destinasi terkenal di Banten, wisata alam Tanjung Lesung memang sudah sangat terkenal karena keindahan alam terutama pantainya yang sangat mempesona.

Panorama dan keindahan wisata alam Tanjung Lesung tentunya sangat cocok sebagai rekomendasi liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023.

Salah satu rekomendasi yang cocok untuk menikmati momen liburan Nataru 2023 adalah Lalassa Beach Club Tanjung Lesung, Kabupaten Pandeglang. Di lokasi ini kamu akan disuguhi berbagai atraksi wisata air yang menyenangkan.

Fasilitas yang ditawarkan di Lalassa Beach Club Tanjung Lesung, di antaranya penginapan nyaman, area api unggun, pilihan tempat makan lain juga tersedia di sekitar properti dan yang paling menarik yaitu kamu bisa menikmati keindahan Pantai Tanjung Lesung dan atraksi wisata air.

Wisata air yang ditawarkan disini ada berbagai pilihan, mulai dari Jetski, Banana Boat, Slider Boat, Water Ski dan Wake Board. Tentunya wahana tersebut akan membuat kamu nyaman menikmati momen liburan akhir tahun 2023.

Untuk budget menginap disini, Rp 606 ribu per malam, dengan kapasitas dua orang dan dua tempat tidur, fasilitas lain yang ditawarkan sarapan dua kali serta fasilitas WiFi gratis.

BACA JUGA:Liburan Nataru di Tanjung Lesung, Ini Dia 5 Tips Harus Diketahui Wisatawan

Untuk menuju ke lokasi pantai juga sangat nyaman, karena akses jalan menuju lokasi wisata cukup mudah dengan bisa menggunakan kendaraan roda dua dan empat. 

Saat di perjalanan juga, kamu akan disuguhi panorama pantai yang indah dan menarik, tentunya akan memberikan pengalaman yang menyenangkan saat berkunjung ke pantai ini.

Untuk lokasi lengkapnya, LaLassa Beach Club Tanjung Lesung beralamat di LaLassa Beach Club, KEK Pariwisata Tanjung Lesung, Desa Tanjungjaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Waktu untuk check-in di LaLassa Beach Club Tanjung Lesung adalah mulai dari pukul 14:00-23:59 dan waktu check-out paling lambat pukul 12:00 WIB.

Jadi tunggu apalagi, segera persiapkan momen liburan Nataru 2023 kamu, dan menikmati semua momen keindahan saat berlibur di LaLassa Beach Club. (*)

BACA JUGA:Tak Perlu ke Bali, Wisata Banten Punya Semuanya, Tanjung Lesung dan Semua Keindahannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: