Situs Web Berbasis AI yang Harus Dimiliki Conten Creator

Situs Web Berbasis AI yang Harus Dimiliki Conten Creator

Ilustrasi website ai--sumber & design freepik

INFORADAR.ID - Teknologi saat ini menjadi perhatian banyak orang, karena salah satu konsekuensi dari perkembangan teknologi adalah tekonlogi berbasis AI, sehingga waktu kerja dapat dimanfaatkan dengan lebih efisien. 

Pembuat konten atau content creator bertanggung jawab untuk membuat konten yang menarik, informatif, dan menarik yang memenuhi kebutuhan dan harapan pemirsanya, dan tekonologi AI ini merupakan solusi bagi para content creator.

Namun dengan permintaan yang semakin tinggi dan persaingan yang ketat, pembuat konten perlu menerapkan teknologi AI yang dapat meningkatkan kreativitas dan mengoptimalkan alur kerja mereka.

Salah satu teknologi baru tersebut adalah artificial intelligence (kecerdasan buatan atau AI). Cari tahu apa itu alat AI untuk pembuat konten. Ayo, dengarkan.

1. GRAMMARLY

Alat ini menggunakan Al untuk mendeteksi kesalahan tata bahasa, ejaan, dan gaya penulisan. Sangat berguna bagi penulis artikel dan konten untuk memastikan bahwa konten tersebut bebas dari kesalahan dan ditulis dengan baik. Grammarly juga memberikan penilaian keseluruhan terhadap tulisan tersebut, menyarankan perbaikan

BACA JUGA:Rekomendasi Website untuk Mahasiswa yang Sering Kesulitan saat Mengerjakan Tugas

2. ARTBREEDER

Platform ini menggunakan Al untuk membuat gambar dan ilustrasi yang unik. Pengguna dapat mengunggah gambar mereka sendiri dan mencampurnya untuk membuat yang benar-benar baru.

3. Copysmith

Alat tulis ini menggunakan Al untuk membuat berbagai jenis konten. Ini bagus untuk membuat teks iklan, judul artikel, dan deskripsi produk. Membantu merangsang dan mempercepat proses penulisan.

4. Frase.10

Frase.io Ini akan membantu Anda menyusun ringkasan konten berorientasi SEO Anda dan meningkatkan peringkat Anda di hasil pencarian. Selain itu, alat ini juga menyediakan informasi tentang topik yang sedang dibahas untuk membantu penulis membuat konten yang relevan dan informatif.

5. Quillbot

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: