Harga Xiaomi Redmi 12C Terkini, Hp Murah dengan RAM 128GB

Harga Xiaomi Redmi 12C Terkini, Hp Murah dengan RAM 128GB

Xiaomi Redmi 12C, hp murah dengan kapasitas 128GB-tangkapan layar: mi.co.id-

INFORADAR.ID - Xiaomi kembali mencoba menaklukkan dunia gadget Indonesia dengan peluncuran Redmi 12C, versi terbaru hp murah dari seri ponsel Redmi.

 

Smartphone Redmi 12C terbaru dari Xiaomi ini hadir dengan banyak pembaruan yang menjanjikan performa bertenaga dan fitur menarik dari hp murah ini.

 

Xiaomi Redmi 12C merupakan salah satu produk Xiaomi yang akan dirilis pada tahun 2023. Harga ponsel entry-level ini kabarnya turun dan tergolong sebagai hp murah dengan kualiatas aduhai.

 

Dari segi harga, Redmi 12C memiliki beberapa variasi tergantung kapasitas penyimpanan dan RAM.

BACA JUGA:Redmi 13C, Hp 1 Jutaan Terbaru dari Xiaomi, Apakah Worth it?

 

Varian paling sederhana dengan kapasitas penyimpanan kecil ditawarkan dengan harga lebih murah.

 

Sedangkan varian premium dari Redmi 12C dengan kapasitas penyimpanan besar ditawarkan dengan harga lebih tinggi.

 

Redmi 12C memiliki desain yang elegan dengan tampilan AMOLED yang menarik yang memberikan pengalaman visual yang tajam dan jernih. Rasio layar-ke-tubuh yang tinggi memastikan tampilan yang besar dan imersif.

 

Didukung oleh prosesor terbaru, Redmi 12C menjanjikan performa yang bertenaga saat menjalankan aplikasi berat dan berbagai game.

 

Dengan dukungan RAM yang besar, Xiaomi dengan harga terjangkau ini menjadi ponsel yang multitasking dan juga bisa dilakukan dengan lancar.

BACA JUGA:5 Hp Xiaomi Redmi 2 jutaan November 2023

 

Anda dapat memilih antara RAM 3GB atau 4GB yang Dipisahkan melalui slot penyimpanan eksternal, dan penyimpanan internal 32GB, 64GB, atau 128GB.

 

Untuk fotografi, smartphone ini memiliki sistem kamera utama aperture (f / 1.8) dan 50MP (wide angle) dan aperture (f / 2.4) serta sistem kamera utama 0.3 MP (depth camera).

 

Kamera depannya adalah kamera 2.2 MP (wide-angle) dengan aperture (f / 5) untuk mengambil foto narsis berkualitas tinggi.

 

Sistem kamera yang ditingkatkan memberikan pengalaman foto yang lebih baik.

 

Kamera belakang dilengkapi dengan berbagai fungsi dan teknologi pemotretan canggih untuk menghasilkan gambar yang tajam dan jernih bahkan dalam kondisi pencahayaan yang berbeda.

BACA JUGA:Turun Gunung, Redmi Note 11, Harga November 2023 Cuma 1 Jutaan, Jadi Begini Spesifikasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mi.co.id