Es Dulcendol Minuman Segar Penuh Varian Rasa di Pandeglang

Es Dulcendol Minuman Segar Penuh Varian Rasa di Pandeglang

Es Dulcendol yang bikin menyegarkan ketika terik panas matahari yang berlokasi di Stadion Badak Kuranten, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang-Moch Madani Prasetia-

INFORADAR.ID – Ketika matahari memancarkan panasnya, kebutuhan akan minuman segar menjadi amat penting untuk menghilangkan rasa dahaga.

Salah satu minuman segar yang diminati adalah Es Dulcendol, yang dijual oleh Egi Agustian, seorang penjual muda, tepatnya berlokasi di Stadion Badak Kuranten, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang.

Egi Agustian mengatakan dirinya telah menjual Es Dulcendol sejak tahun 2018 dan terus bertahan hingga kini. 

Dia menawarkan beragam varian rasa, seperti varian original dengan ciri khas autentik cendol, coklat, greentea, taro capuccino, serta berbagai varian teh seperti lemo tea, leci tea, dan signature tea.

"Sekarang juga kita mengikuti tren yang dimana sedang ramai-ramainya varian teh kita juga tersedia di sini, mulai dari varian lemo tea, leci tea, signature tea dan lain sebagainya," ungkapnya kepada INFORADAR.ID, Kamis 7 Desember 2023.

Untuk menikmati minuman segar ini, tersedia dengan harga yang terjangkau, berkisar antara Rp 5 ribu hingga Rp 8 ribu.

"Kami juga memiliki cabang kedua di Majasari selain di Stadion Badak Kuranten, yang buka dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB," tuturnya.

Dari beragam varian rasa yang ditawarkan, favorit pembeli umumnya adalah cokelat, Capuccino, dan varian teh. Penjualan per hari bisa mencapai tiga puluh cup gelas.

"Ya kalau untuk omset alhamdulilah lumayan lah kita bisa mengantongi keuntungan meraup mencapai Rp 2 juta perbulannya," katanya.

Egi Agustian berharap usahanya terus berkembang dan mampu memberikan kesempatan pekerjaan bagi orang lain. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: