Siapkan Diri dan Lakukan Perubahan Sebelum Tahun 2024

Siapkan Diri dan Lakukan Perubahan Sebelum Tahun 2024

iluatrasi seseorang yang sedang menikmati udara--sumber & design freepik

INFORADAR.ID - Tinggal beberapa hari lagi, dan tahun 2024 adalah waktu yang tepat untuk memulai langkah penting yang dapat meningkatkan kualitas hidup.

Salah satu hal paling umum yang harus dilakukan sebelum tahun 2024 adalah membuat keputusan untuk akhir tahun. Penting bahwa keputusan ini membantu Anda menetapkan tujuan hidup untuk masa depan dan membantu Anda lebih konsisten dalam berjuang untuk yang terbaik.

Namun tidak jarang masih banyak yang belum mengetahui keputusan apa yang akan diambil untuk mengubah dan memperbaiki diri pada tahun 2024 yang akan datang.

Sebagai referensi, berikut adalah hal-hal yang harus anda lakukan sebelum Tahun Baru 2024 yang bisa Anda coba

1. Perawatan kulit dan tubuh

Mulai sekarang, biasakan untuk menjaga diri sendiri. 1 Hal yang sangat dibanggakan seorang wanita saat terlihat berseri-seri. Ini juga salah satu hal yang perlu Anda persiapkan untuk pekerjaan Anda selanjutnya. Jangan salah paham, biasanya setelah mengevaluasi skill, perekrut juga menilai penampilan kita. Jadi, tunggu apa lagi.

Anda bisa memulai dengan liburan kecil Tahun Baru: gunakan tabir surya lebih sering, cuci muka sebelum tidur, buat masker wajah atau lakukan olahraga kecil seperti lompat ski, lutut tinggi. Atau Anda bisa menonton video olahraga di media sosial.

BACA JUGA:7 Ide Usaha Kuliner Viral untuk yang Mau Buka Usaha Tahun 2024

2. Glow up Mindset

(Bermimpilah. Ini adalah 3 hal yang perlu Anda pikirkan baik-baik. Pertama, Anda perlu mengetahui tujuan yang ingin Anda capai. Beritahu Ayah sekarang.

3. Selalu memotivasi diri sendiri

Percaya atau tidak, ini adalah alat yang sangat ampuh yang dapat kita gunakan. Ada banyak kata motivasi yang bisa Anda gunakan. Saya sering menggunakan ungkapan "Saya imut, saya pintar, saya bersyukur dan saya sopan."Ini sederhana, tapi sangat berarti bagi saya.

4. Tingkatkan keterampilan Anda

Alih-alih kembali ke kampus, Nongki terus meningkatkan profesinya, menguasai technical skill dan soft skill yang harus kamu asah nanti saat terjun ke dunia kerja. Apalagi sekarang, ketika ada begitu banyak situs web dan aplikasi untuk kursus bagi mereka yang ingin menguasai keterampilan ningkatin (misalnya, dil menjalankan mySkill). Int juga sangat penting bagi mereka yang ingin berganti profesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: