BLACKPINK Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment

BLACKPINK Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment

BLACKPINK perpanjang kontrak dengan YG Entertainment.-blackpinkofficial-instagram.com

INFORADAR.ID - Anggota BLACKPINK, Jisoo, Jenny, Rose, dan Lisa memperbarui kontrak aktivitas grup mereka dengan YG Entertainment.

Kontrak BLACKPINK dengan agensi mereka dikabarkan akan berakhir pada awal tahun ini. Dan sempat menjadi perbincangan para penggemar.

Pada 6 Desember, dikutip dari laman pinkvilla, produser eksekutif YG Entertainment, Yang Hyunseok, mengatakan, YG Entertainment sangat senang bisa melanjutkan hubungan kerja dengan BLACKPINK.

Menurutnya BLACKPINK akan terus melakukan yang terbaik untuk bersinar lebih terang di pasar musik global sebagai artis yang mewakili tidak hanya agensi kami tetapi juga K-pop.

BACA JUGA:BLACKPINK Duduki Posisi 10 Teratas Billboard Year End Top Tours Charts 2023 dengan 29 Konser

Dan dirinya pun mengirimkan dukungan dan keyakinan yang tak tergoyahkan untuk langkah mereka di masa depan bersama BLACKPINK.

Pihak YG Entertainment menyatakan bahwa BLACKPINK telah berhasil mencapai kesepakatan dengan dewan direksi untuk penandatanganan kontrak grup eksklusif untuk empat anggota.

Konser Virtual Reality BLACKPINK

Di lain hal, konser realitas virtual (Virtual Reality) BLACKPINK menjanjikan pengalaman imersif yang luar biasa dengan menciptakan kembali pertunjukan terakhir yang tak terlupakan dari BORN PINK World Tour di Seoul Gogak Skydome.

Apa yang membuat acara ini benar-benar unik adalah bahwa hal ini sejalan dengan visi CEO dan salah satu pendiri Meta, Mark Zuckerberg, dalam membangun ruang virtual.

BACA JUGA:Jisoo BLACKPINK Penyanyi dengan Raihan Penghargaan Terbanyak di MAMA 2023

Dalam dunia digital imajiner ini, pengguna memiliki kesempatan untuk menjelajahi dan berinteraksi secara real time melalui avatar mereka.

Pengalaman konser yang inovatif ini hanya akan dapat diakses dalam realitas virtual Music Valley Meta Horizon Worlds, dan di beberapa wilayah tertentu, pengguna yang memiliki headset Meta Quest VR akan dapat menikmati konser di barisan depan.

Inisiatif ini merupakan sebuah lompatan besar dalam integrasi teknologi mutakhir ke dalam dunia hiburan, memberikan pengalaman konser yang unik dan futuristik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pinkvilla.com