Review Suzuki Jimny Serta Harga Bulan Desember 2023

Review Suzuki Jimny Serta Harga Bulan Desember 2023

Review dan harga Suzuki Jimny Desember 2023.-carwale.com-

INFORADAR.ID - Suzuki Jimny merupakan pilihan kendaraan baru bagi konsumen yang gemar melakukan off-road dan tampil macho saat bepergian.

Suzuki Jimny ini dikenal dengan keandalannya di berbagai medan dan merupakan kendaraan yang melegenda di Indonesia.

Suzuki Jimny terbaru yang dibuat di Indonesia ini merupakan generasi keempat dengan kode bodi JB74 dan hadir dengan berbagai perlengkapan canggih.

Dari luar, mobil ini dilengkapi dengan lampu depan LED dan sistem pencucian untuk menghilangkan kotoran yang membandel pada lampu depan.

BACA JUGA:Mau Punya Mobil Size Keluarga? Pakai Mobil Gran Max Mini Bus Aja, Berikut Daftar Harganya

Bagian interiornya dilengkapi head unit dengan layar 6,8 inci dan media hiburan dengan konektivitas USB, Bluetooth dan smartphone.

Untuk menambah kenyamanan saat berkendara, kendaraan ini juga dilengkapi AC dengan fungsi pemanas dan pendingin otomatis yang dapat menyesuaikan suhu secara otomatis. 

Untuk performa off-road, kendaraan ini dilengkapi dengan sistem traksi All Grip Pro 4WD (2H, 4H dan 4L).

Suzuki Jimny juga menawarkan berbagai fitur untuk mendukung berkendara di jalan bergelombang, seperti Hill Descent Control (HDC) dan Hill Start Control (HDC).

Spesifikasi Suzuki Jimny didukung oleh mesin K15B berkapasitas 1.462 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 102 hp pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 130 Nm pada 4.000 rpm.

BACA JUGA:Mau Punya Mobil Pribadi yang Nyaman? Berikut Daftar Harga Mobil Ayla Terbaru di Akhir Tahun 2023

Peralatan keselamatan pada kendaraan ini sangat lengkap: Airbag ganda, rem kontrol traksi LSD, ESP (Electronic Stability Program), rem ABS, sistem pengikat ISOFIX untuk kursi belakang.

Suzuki Jimny tersedia dalam delapan pilihan warna dan pilihan transmisi manual lima percepatan atau transmisi otomatis empat percepatan, menurut data di situs web suzuki.co.id.

Harga terendah Suzuki Jimny adalah Rp440 juta, sedangkan harga tertingginya Rp460 juta. Jadi, apakah Anda mau membelinya? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: otoasia.com