Ini Tempat-tempat Wisata di Bogor yang Menyenangkan dan Cocok Untuk Liburan Akhir Tahun Bersama Keluarga

Ini Tempat-tempat Wisata di Bogor yang Menyenangkan dan Cocok Untuk Liburan Akhir Tahun Bersama Keluarga

Tempat wisata Kebun Raya Bogor -Instagram Kebun Raya Bogor-

INFORADAR.ID - Tidak lama lagi, kita memasuki akhir tahun 2023. Biasanya, di momen akhir tahun selalu dijadikan untuk berwisata bersama keluarga. Jika memutuskan untuk berwisata di Bogor, ada banyak tempat yang menarik di sana. 

Berikut ini beberapa obyek wisata yang ada di Bogor dan cocok dijadikan tempat liburan bersama keluarga. Dijamin, liburan bersama keluarga akan menyenangkan dan seru. 

1. Highland Park Resort

Tempat wisata ini berada di Jalan Curug Nangka Sinarwangi, Desa Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. 

Tempat ini menyuguhkan pemandangan alam yang indah berupa Gunung Salak dan dijadikan tempat wisata kemah ala hotel berbintang. 

Highland Park Resort merupakan tempat wisata yang populer di Bogor dan bagus untuk momen liburan bersama keluarga.

Tempat wisata ini tak hanya menyuguhkan pemandangan alam yang indah. Disana juga terdapat banyak wahana mulai dari kolam renang, perosotan, karaoke, foot reflexology, futsal, dan flying fox.

BACA JUGA:5 Cara Menghindari Macet di Puncak Bogor, yang Mau Liburan ke Sana Wajib Tahu

2. Puncak Fantasyland

Tempat wisata ini terletak di Jalan Raya Puncak - Cianjur, Leuwimalang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Tempat wisata ini merupakan yang terkenal di Bogor. Disana ada banyak wahana permainan konsep negeri dongeng. Tempat ini sangat cocok untuk liburan bersama keluarganya. 

3. Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor merupakan tempat wisata yang populer. Tempat wisata ini yang terletak di Jalan Ir H. Juanda Nomor 13, Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor ini banyak dikunjungi wisatawan baik dari Bogor maupun dari luar daerah. 

Kebun Raya Bogor punya banyak pepohonan yang rimbun sehingga wisatawan seolah-olah sedang berada di hutan. Di tempat ini  merupakan kebun botani yang tertua di Asia Tenggara. Disana, terdapat laboratorium dan museum flora. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: