Tampil Kece dengan IPhone Murah Harga Rp 2 Jutaan, Pasi Puas

Tampil Kece dengan IPhone Murah Harga Rp 2 Jutaan, Pasi Puas

Potret IPhone dengan harga murah.-@alpha_mobilee1-

INFORADAR.ID – Berikut merupakan daftar iPhone murah dengan harga Rp 2 Jutaan yang cocok bagi Anda.

Apple menjadi salah satu brand ternama di seluruh dunia, terutama di Indonesia, sehingga babyak orang yang berlomba-lomba ingin memiliki produk Apple, seperti iPhone ini.

Terdapat beberapa produk yang bisa dimiliki oleh banyak orang yang salah satunya adalah iPhone yang memang memiliki kualitas terbaik.

Ragam harga yang ditawarkan oleh iPhone ini dengan kualitas yang tak kalah bagus dan keren, sehingga bisa membuat Anda terlihat lebih classy,

Banyak juga tipe iPhone yang ditawarkan yang semakin sini, semakin berkembang dan terupgrade kualitas dan kualifikasi dari iPhone itu sendiri.

Anda bisa menggunakan iPhone, siapapun Anda yang bahkan Anda Sudah bisa mendapatkan iPhone dari mulai harga Rp 2 jutaan saja.

BACA JUGA:Lakukan 10 Cara Ini Agar Kesehatan Baterai iPhone Kamu Lebih Awet

Berikut merupakan iPhone seharaga Rp 2 jutaan yang bisa Anda dapatkan dengan kualitas yang cukup bagus, seperti:

iPhone 6s Plus 16 GB

iPhone 6s Plus memiliki bodi yang sedikit lebih besar. Ukuran layarnya 5,5 inci dan memiliki resolusi FHD 1920 x 1080 piksel, layar ini berjenis IPS dan dapat memberikan gambar yang baik.

Di bidang kamera, iPhone 6s Plus memiliki sensor 12 MP, sedangkan kamera depan yang biasa digunakan untuk aplikasi FaceTime memiliki resolusi 5 MP.

iPhone ini memiliki dua pilihan memori internal, ROM 16 GB bisa menjadi pilihan dengan harga 2 jutaan.

Didukung dengan chipset A9 berkecepatan 1.8GHz dengan kapasitas RAM 2GB, masih cukup baik terutama untuk penggunaan sehari-hari.

Spesifikasi:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: