Tips Wisata Murah di Bali, Dijamin Enggak Bikin Kantong Jebol

Tips Wisata Murah di Bali, Dijamin Enggak Bikin Kantong Jebol

ilustrasi peta pulau Bali-iStock-

INFORADAR.ID - Mau tahu caranya agar bisa wisata murah di Bali, dijamin enggak bikin kantong jebol.

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan agar bisa wisata murah di Bali, mudah, simpel, dan enggak perlu khawatir soal kenyamanannya.

Kamu hanya perlu melakukan persiapan sederhana jika akan liburan dari Jakarta ke Bali. Berikut ini adalah tips liburan hemat ke Bali.

1. Persiapan tiket pesawat

Beragam maskapai penerbangan menawarkan tiket penerbangan murah menuju Bali dari Bandara Soekarno Hatta (Soetta). 

Biasanya, maskapai akan memberikan selisih harga batas bawah kepada calon penumpang pada penerbangan malam hari yakni mulai dari Rp 700 ribuan per orang. 

Anda pun dapat memanfaatkan untuk menekan biaya liburan selama di Bali. Jangan lupa siapkan tiket pulang pergi jika anda berencana pulang lebih cepat dan biasanya pemesanan tiket pulang pergi mendapat diskon khusus dari operator maskapai penerbangan.

BACA JUGA:Pesona Wisata Bali Terbaik yang Wajib Kamu Kunjungi

2. Penginapan

Setibanya di Bali, anda usahakan memilih penginapan di sekitar Bandara I Gusti Ngurah Rai. Saat ini banyak penginapan yang terletak disekitar bandara yang menawarkan beragam fasilitas dengan harga terjangkau.

Anda juga dapat memanfaatkan aplikasi traveloka untuk mendapatkan info penginapan dengan harga terjangkau. Bahkan diaplikasi anda akan berkesemlatan mendapatkan penginaoa  seharga Rp 100 ribuan permakam dengan beragam fasilitas.

Jika anda berencana lama staycation di Bali, anda dapat memanfaatkan layanan kosan elit yang memiliki fasilitas setara dengan hotel bintang 3 cocok menjadi alternatif pilihan penginapan. 

Kosan tersebut menyediakan fasilitas setara hotel bintang 3  namun dengan harga yang lebih murah yakni perbulannya mulai dari Rp 1,5 juta. Adapun fasilitas yang umum

Umumnya tersedia pada kosan elit tersebut antara lain pendingin udara, televisi, wiffi dan kolam renang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: